HOME » BERITA » HINDARI PERODUA, AVENTADOR MALAH HANTAM PROTON DAN 'NYUNGSEP' KE DINDING

Hindari Perodua, Aventador Malah Hantam Proton dan 'Nyungsep' ke Dinding

Kamis, 13 Juli 2017 13:15

Hindari Perodua, Aventador Malah Hantam Proton dan 'Nyungsep' ke Dinding
Aventador (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Belakangan nampaknya kecelakaan yang melibatkan supercar Di Negeri Jiran Malaysia terasa cukup intens dan cukup sering terjadi. Setidaknya hingga 2017 semenjak 2016 yang lalu sudah ada 2 buah supercar yang mengalami kecelakaan cukup parah sehingga harus masuk bengkel dan mengalami kerugian cukup besar.

Aventador berwarna hitam dengan striping oranye yang satu ini juga jadi salah satu peringatan bahwa menyetir supercar di jalanan pada benar-benar membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Aventador hitam ini justru mengalami kecelakaan setelah berusaha menghindari sebuah mobil Perodua Myvi.

Sang pemilik Aventador berada di kecepatan yang cukup tinggi, sehingga harus membuat mobilnya menghantam mobil Perodua, dalam versi Indonesianya merupakan Daihatsu Sirion. Tapi apes Tak Bisa dihindarkan Karena setelah menghindar dari satu mobil, aventador tersebut Justru malah menyasar sebuah mobil Proton Persona.

Setelah menghantam mobil Proton Persona yang sedang diam di bawah sebuah traffic light, pengendara Aventador akhirnya menabrak tembok dan membuat ujung bagian depan mobil rusak cukup parah hingga mengangkat kap mobil. Kerusakan diperkirakan menyeluruh dari bagian kap, ban hingga suspensi yang jelas tidak akan murah

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-13
detail

BERITA POPULER