HOME » BERITA » HINDARI RAZIA, BIKER INI TERIMA TENDANGAN KUNGFU POLISI!

Hindari Razia, Biker ini Terima Tendangan Kungfu Polisi!

Selasa, 28 Juli 2015 11:15

Hindari Razia, Biker ini Terima Tendangan Kungfu Polisi!
Narrong Wannarat (foto: Chiang Mai City Life)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu fungsi polisi lalu lintas adalah untuk menertibkan dan memberikan rasa aman bagi semua pengendara dan pengguna jalan. Apabila ada aktivitas yang melanggar, maka akan ada tindakan yang diberikan langsung dari petugas.

Seperti yang dilakukan seperti seorang polisi di Chiang Mai, Thailand ini dalam menangani seorang biker yang berusaha meloloskan diri dari operasi rutin kepolisian Thailand beberapa waktu lalu, tepatnya 28 Mei 2015.

Walhasil, dari sebuah rekaman video yang diunggah, terlihat biker yang bernama Narrong Wannarat mendapat tendangan hingga jatuh lantaran berusaha kabur. Dan hasilnya sungguh mengejutkan, Otolovers!

Narrong Wannarat ternyata kabur dengan cara memutar jalan bukannya tanpa alasan, tapi dia berusaha menghindari operasi kepolisian tersebut lantaran membawa zat methamphetamine alias meth yang merupakan salah satu narkoba yang menjadi unsur ekstasi. Karena panik atas razia tersebut, dia langsung cabut.

Di sisi lain jalanan ternyata telah bersiaga seorang petugas lainnya yang sepertinya telah mendapat peringatan. Sejurus kemudian tendangan diarahkan membuat biker ini terjerembab dan kemudian dicekik untuk ditangani lebih lanjut.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER