HOME » BERITA » HINDARI VIRUS CORONA, PEREMPUAN DI CHINA BELI MAKANAN PAKAI MOBIL-MOBILAN

Hindari Virus Corona, Perempuan di China Beli Makanan Pakai Mobil-Mobilan

Akibat virus corona seseorang di China bahkan tak mau meninggalkan apartemennya dan menggunakan mobil-mobilan remote control untuk membeli makanan.

Kamis, 13 Februari 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Hindari Virus Corona, Perempuan di China Beli Makanan Pakai Mobil-Mobilan
Hindari virus corona (Screenshot/The New York Times)

OTOSIA.COM - Virus Corona masih jadi momok hingga kini. Sudah banyak korban tewas akibat terjangkit virus mematikan itu. Maka tak heran jika orang-orang berusaha menghindari agar tak tererang virus Corona.

Banyak cara yang dilakukan. Salah satunya memanfaatkan mobil-mobilan dengan remot control. Seperti yang dilakukan oleh perempuan di China.

Masyarakat memang diimbau untuk tak berada di keramaian, agar tak terkena virus tersebut. Dilansir dari The New York Post, maka itu seorang perempuan menggunakan mobil-mobilan remote control untuk membeli makanan.

1 dari 2 Halaman

Hindari Virus Corona, Perempuan di China Beli Makanan Pakai Mobil-Mobilan

Chen Tao, memasang dua action camera di mobil-mobilan itu. Lalu gambarnya dihubungkan melalui smarphone. Mobil-mobilan itu dia arahkan ke swalayan yang berjarak hampir 400 meter.

Tao juga menuliskan nomor handphonenya pada mobil-mobilan itu, sehingga pemilik toko bisa menghubunginya dan dia membayar secara elektronik. Saat mobil berhasil menjalankan misinya dan kembali ke apartemen, Tao terlihat menyemprotkan disinfectant sebelum membawanya.

Dalam video yang terekam, terlihat jalanan yang dilalui mobil-mobilan itu cukup sepi. Pasalnya jalan di Jinan, Provinsi Shandong hanya berjarak 850 kilometer dari pusat penyebaran virus Corona, di Wuhan.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR