HOME » BERITA » HINO DORONG PENANGANAN COVID-19 DAN EKONOMI NASIONAL LEWAT GIIAS 2021

Hino Dorong Penanganan COVID-19 dan Ekonomi Nasional Lewat GIIAS 2021

Hino terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang mampu mendorong perkembangan ekonomi nasional.

Jum'at, 12 November 2021 13:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Hino Dorong Penanganan COVID-19 dan Ekonomi Nasional Lewat GIIAS 2021
Hino Flexicab (Hino)

OTOSIA.COM - Truk dan bus berperan vital dalam kehidupan ekonomi masyarakat. Hino pun terus memproduksi kendaraan terbaik serta terus mengembangkan teknologi untuk kendaraan.

Dengan begitu, kendaraan terbaik Hino diharapkan dapat berkontribusi besar bagi kehidupan.

Itulah yang menjadi dasar tema di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 'Hino untuk Indonesia'. Hino hadir untuk memberi dukungan kepada pemerintah dalam penanganan pandemi COVID 19 melalui Hino Dutro 110 SDBL – Flexicab yang tampil dengan bodi mobil vaksin keliling di GIIAS 2021 yang diselengarakan di ICE BSD, Tangerang dari 11 – 21 November 2021.

1 dari 3 Halaman

"Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling dilengkapi dengan peralatan vaksinasi, yang siap menjangkau daerah daerah yang ada di Indonesia, guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 270 Juta dosis vaksin pada akhir 2021," tutur Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Hino Flexicab merupakan Microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

2 dari 3 Halaman

Unit kedua yang dihadirkan di Hino Booth Hall 7E adalah Hino Bus R260. Model ini siap berkontribusi untuk mendukung transportasi Indonesia, baik perjalanan antar kota antar propinsi maupun mendukung bisnis pariwisata.

Dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali dan mulainya era new normal dalam berpergian, diharapkan bisnis transportasi penumpang akan pulih di tahun depan.

3 dari 3 Halaman

Hino Bus R260 di hadir GIIAS dengan body terbaru hasil karya karoseri Tentrem menggunakan body Aluminum yang lebih ringan dan dilengkapi juga dengan mirror camera 360 yang mempermudah untuk bermanuver.

Selanjutnya, generasi terbaru Avante H7 AB hadir dengan desain yang ergonomis dan aerodinamis berpadu menyatu dengan keindahan lekuk bodi menawarkan tampilan bus yang modern dan eksklusif, menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang.

BERI KOMENTAR