HOME » BERITA » HINO PERKENALKAN TRUK PENGANGKUT SEPEDA MOTOR ANTI ODOL

Hino Perkenalkan Truk Pengangkut Sepeda Motor Anti ODOL

Hino merilis truk terbaru bebas ODOL (over dimension over load). Truk Hino terbaru ini untuk pasar pengangkutan 54 unit sepeda motor atau 4 unit mobil.

Jum'at, 06 Maret 2020 10:45 Editor : Nazarudin Ray
Hino Perkenalkan Truk Pengangkut Sepeda Motor Anti ODOL
Truk Hino pengangkut sepeda motor (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Mersepon banyaknya pemilik truk yang melanggar aturan kapasitas dan dimensi berlebihan,PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan truk terbaru anti ODOL (over dimension over load) di pembukaan GIICOMVEC di JCC, Senayan, Jakarta.

Truk Hino terbaru ini ditujukan untuk pasar pengangkutan 54 unit sepeda motor atau 4 unit mobil. Total truk ini memiiliki panjang 11.950 mm, sementara ruang kargo extra panjang hingga 9,8 meter. Dengan wheelbase 7.030 milimeter Hino Ranger FG 235 JU diklaim lebih stabil dan aman membawa kendaraan yang hendak dikirim.

Hino Ranger FG 235 JU telah dilengkapi dengan Seat Air Suspension yaitu kursi pengemudi dengan suspensi udara yang meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya.

1 dari 1 Halaman

Truk ini memiliki GVW 15,1 ton dilengkapi dengan Full Air Brake System agar kendaraan dapat mengerem dengan maksimal, rear camera untuk membantu pengemudi melihat kondisi di bagian belakang kendaraan dan side under mirror untuk membantu melihat di bagian yang tidak terjangkau atau blind spot.

?Kehadiran Hino Ranger FG 235 JU ini menjadi solusi bagi para pebisnis yang memiliki persoalan dengan truk mereka yang terkait regulasi Odol," kata Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida.

BERI KOMENTAR