HOME » BERITA » HMC SERI 10 DIGELAR DI MALANG, WADAHI MODIFIKATOR MUDA JAWA TIMUR

HMC Seri 10 Digelar di Malang, Wadahi Modifikator Muda Jawa Timur

Honda Modif Contest 2019 berlanjut ke Malang, Jawa Timur.

Senin, 09 September 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
HMC Seri 10 Digelar di Malang, Wadahi Modifikator Muda Jawa Timur
Honda Modif Contest 2019 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Hari Minggu kemarin (8/9) PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2019. Kali ini, ajang tersebut diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Bali, di Balai Among Tani, Batu, Jawa Timur.

HMC 2019 merupakan ajang modifikasi yang konsisten digelar AHM dan MPM sejak 2000 lalu dengan tema "We Create, We Ride". Gelaran HMC di Malang merupakan seri ke-4 di Jawa dan ke-10 di Indonesia.

Dari 134 peserta yang ditargetkan, HMC 2019 seri Malang ternyata dimeriahkan oleh 186 peserta modifikator. Total, ada 9 kategori yang dilombakan, mulai stock hingga Free for All atau ekstrim.

Juara setiap kelasnya akan kembali diadu untuk memperebutkan gelar 3 modifikator terbaik di kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free for All.

1 dari 1 Halaman

3 Kota Lagi

HMC Seri 10 Digelar di Malang, Wadahi Modifikator Muda Jawa Timur3 Kota Lagi

Dengan konsep satu hati, kami berkumpul dan mewadahi modifikator muda Jawa Timur. Sesuai dengan konsep Youthgeneration, para modifikator Jawa Timur cukup handal dan mampu bersaing di level internasional, ujar Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM.

Setelah digelar di Malang, HMC 2019 masih akan mampir ke 3 kota lagi, yakni Bandung, Medan, dan Pontianak, sebelum akahirnya ditutup di Jakarta pada November mendatang.

BERI KOMENTAR