HOME » BERITA » HOG ANAK ELANG JAKARTA TEBAR KEBAIKAN SAAT NATAL DAN MENJELANG TAHUN BARU

HOG Anak Elang Jakarta Tebar Kebaikan Saat Natal dan Menjelang Tahun Baru

Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter melakukan kegiatan sosial pada perayaan Natal dan menjelang tahun baru 2022.

Senin, 27 Desember 2021 22:30 Editor : Nazarudin Ray
HOG Anak Elang Jakarta Tebar Kebaikan Saat Natal dan Menjelang Tahun Baru
HOG merayakan Natal bersama anak Yatim (HOG Anak Elang Jakarta)

OTOSIA.COM - Merayakan Natal dan menyambut tahun baru banyak kegiatan yang dilakutan komunitas sepeda motor dengan caranya masing-masing. Salah satu aktivitas unik menjelang akhir tahun dilakukan Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter.

Baru-baru ini HOG menggelar acara bertajuk "Night Market" di area parkir Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, belum lama berselang. Aktivitas lebih difokuskan pada kegiatan sosial, selain touring dan gathering.

"Kali ini, sambil menyambut Hari Raya Natal dan tutup tahun 2021, kami mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan PEKA, Jakarta Utara, untuk berbagi kasih bersama. Kami juga mengundang Santa Claus untuk menghibur adik-adik ini," kata Bro Suherli, selaku Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

1 dari 3 Halaman

Santa Claus membagikan bingkisan kepada anak yatim (HOG Anak Elang Jakarta)

Setiap anak yang diundang sudah menjalani vaksinasi COVID-19 dan didampingi oleh Pengurus Panti Asuhan, yang juga telah mendapatkan dosis lengkap vaksinasi COVID-19.

Dalam kesempatan ini, HOG Anak Elang Jakarta Chapter menyalurkan sejumlah uang tunai kepada Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan PEKA (Pelaksana Kasih Allah), serta bingkisan bagi anak-anak yang hadir.

"Suatu berkah tersendiri dapat melihat kebahagiaan adik-adik ini," ujar Bro Suherli.

2 dari 3 Halaman

UMKM

Anggota HOG Anak Elang Jakarta menyantap kuliner UMKM (HOG Anak Elang Jakarta)

Selain itu HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengundang beberapa pengusaha UMKM di bidang kuliner untuk dapat hadir dan menyajikan hidangan andalan mereka. Berbagai sajian menggiurkan pun dapat ditemui berbagai booth yang berada di lapangan parkir gerai Harley-Davidson.

Hidangan khas berbagai daerah disajikan di sana, seperti es doger, soto tangkar, bakso malang, surabi solo, sate padang, sate ayam, iga bakar, berbagai jus dan minuman segar dan lain-lain.

3 dari 3 Halaman

"Kami mengundang UMKM dengan maksud untuk ikut membantu kembali menguatkan perekonomian Indonesia, salah satunya melalui dukungan untuk para pengusaha kuliner ini," ungkap Bro Wiwin Setiawan, yang memimpin Divisi Activity dari HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan tersebut juga diikuti sejumlah perwakilan komunitas moge, di antaranya Motor Besar Indonesia (MBI), HOGERS Indonesia, Bikers Brotherhood 1% MC, Bikers Brotherhood, Police Owners Group (POG), dan Piston Pirates.

BERI KOMENTAR