HOME » BERITA » HONDA ACCORD 2019 AKAN DEBUT DI THAILAND, KE INDONESIA JUGA?

Honda Accord 2019 Akan Debut di Thailand, Ke Indonesia Juga?

Honda Thailand membocorkan soal rencana debut Honda Accord 2019 di pasar ASEAN. Sedan Honda ini akan menjalani debutnya dalam gelaran Thailand International Motor Expo 2018.

Selasa, 20 November 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Accord 2019 versi Amerika Serikat (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Honda Thailand membocorkan soal rencana debut Honda Accord 2019 di pasar ASEAN. Sedan Honda ini akan menjalani debutnya dalam gelaran Thailand International Motor Expo 2018.

Melansir Autoindustriya, generasi ke 10 Honda Accord ini sebelumnya telah menjalani debut dunianya di Amerika Serikat, pada Juli 2017 lalu.

Poster rencana debut Honda Accord 2019 (Autoindustriya)

All-New Honda Accord ini akan menampilkan interpretasi yang berani dari Solid Wing Face, garis atap mirip coupe, dan jendala kuartal belakang untuk pertama kalinya. Bentuk agresif didapatkan dari sorot pencahayaan LED depan dan diakhiri oleh sepasang lampu tail berbentuk C dengan trunklid miring.

Honda Thailand mengatakan bahwa Accord akan mendapatkan powertrain Hybrid Intelligent Multi Mode Drive (i-MMD). Powertrain ini adalah iterasi ketiga dari teknologi hybrid Honda yang dipadukan dengan mesin turbocharged 2.0L dan dipasangkan dengan sistem hibrida ganda.

Tak ketinggalan Honda Sensing juga akan diusung oleh all-new Honda Accord 2019. Mobil ini akan resmi beredar di pasaran Thailand awal tahun depan. Belum ada kabar bahwa generasi terbaru Accord juga akan masuk pasar Indonesia.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR