HOME » BERITA » HONDA AJAK PEMILIK MOGE BESUT RC213V-S SEHARGA RP 9 MILIAR

Honda Ajak Pemilik Moge Besut RC213V-S Seharga Rp 9 Miliar

Jum'at, 14 Juli 2017 10:45

Honda Ajak Pemilik Moge Besut RC213V-S Seharga Rp 9 Miliar
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray Mobil Terkait : Mobil Honda Jazz Dijual

Otosia.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta mengajak komunitas Honda Big Bike di Jakarta rasakan langsung sensasi membesut motor edisi terbatas Honda RC213V-S versi jalan raya pada Agustus mendatang.

“Kami akan jadikan mimpi penggila Honda Big Bike dan hasrat MotoGP konsumen kami di Jakarta Tangerang untuk rasakan langsung performa dan raungan mesin Honda RC213V-S ini yang menurut rencana di gelar di sirkuit Sentul Bogor Agustus mendatang,” papar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer.

Menurut Edi, tidak sembarang orang diijinkan untuk merasakan langsung Honda RCV213V-S, namun hanya konsumen dengan kemampuan tertentu yang diijinkan pada ajang Track Day Honda CBR.

Meski resmi dikenalkan kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta dan Tangerang, Honda RCV213V-S tidaklah dijual untuk umum baik lewat main dealer maupun ATPM. “Bagi konsumen yang tertarik untuk miliki Honda RCV213V-S selain siapkan dana sekitar Rp 7 – 9 miliar, kami juga hanya bisa membantu memfasilitasi kepada Honda Motor Jepang,” beber Ario, Head of Marketing Wahana.

Motor berharga sekitar Rp hampir 10 miliar ini bisa dilihat langsung di Booth Honda di Jakarta fair 2017 hingga 16 Juli mendatang di jajaran produk Honda Big Bike.

Tidak hanya pada ajang pameran multi produk Jakarta fair, dipastikan Honda RC213V-S juga akan hadir di dealer Wahana Gunung Sahari pada Agustus mendatang. Konsumen bisa datang dan melihat langsung salah satu produk fenomenal yang dikembangkan langsung oleh Honda motor Jepang ini.

Sementara itu, minat konsumen terhadap motor tipe sport dan produk premium Honda Big Bike juga terus mengalami peningkatan. Terdata sepanjang Januari hingga Juni 2017 terdata sebanyak 12 ribu unit tipe sport (all type) terjual dengan model CBR Series yang mendominasi penjualan.

Total penjualan ini melampaui jumlah penjualan kedua tipe CBR Series, CBR 150R dan CBR 250RR, pada periode yang sama tahun lalu dengan pertumbuhan sebesar 21 persen.

“Minat konsumen kepada tipe sport semakin meningkat. Pergeseran model dan power menjadi faktor yang menjadikan minat konsumen terhadap tipe sport Honda meningkat, ” tutup Ario.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-14
detail

BERITA POPULER