HOME » BERITA » HONDA ANGKAT BICARA TERKAIT ISU SCOOPY DAN VARIO BARU

Honda Angkat Bicara Terkait Isu Scoopy dan Vario Baru

PT AHM mengaku belum berencana untuk merilis generasi terbaru dari Honda Scoopy dan Honda Vario.

Jum'at, 01 Mei 2020 09:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Angkat Bicara Terkait Isu Scoopy dan Vario Baru
Honda Vario (AHM)

OTOSIA.COM - Sejak pertengahan April 2020 lalu beredar kabar bahwa Honda tengah mengembangkan mesin baru untuk Honda Vario. Kapasitasnya disebut-sebut akan naik menjadi 157 cc dan tentu menghasilkan performa yang lebih tinggi.

Selain itu, berembus rumor juga bahwa Honda Scoopy generasi baru sedang dipersiapkan. Skutik bergaya retro itu digosipkan akan menggunakan sasis eSAF layaknya Honda Genio dan Honda Beat.

Menariknya lagi, kedua skutik tersebut pun akan hadir dengan desain baru. Tapi, memang masih belum ada informasi lebih lanjut terkait isu Honda Vario dan Honda Scoopy.

1 dari 1 Halaman

Honda Scoopy

Terkait rumor Honda Scoopy dan Honda Vario baru, PT Astra Honda Motor (AHM) pun angkat bicara. Rina Listiani, Public Relation PT AHM mengaku pihaknya belum berencana untuk menghadirkan generasi terbaru dari kedua skutik tersebut.

"Kami belum ada rencana meluncurkan model baru dari Honda Scoopy. (Honda Vario) belum ada rencana juga," terang Rina saat dihubungi redaksi Otosia melalui pesan singkat.

Memang, usia Honda Scoopy bisa dibilang cukup tua, menginjak 3 tahun. Sedangkan isu mesin baru Honda Vario disebut-sebut untuk menghadapi dominasi Yamaha NMax di kelas skutik 150 cc.

BERI KOMENTAR