HOME » BERITA » HONDA BAKAL PAMERKAN SEPEDA MOTOR LISTRIK 'ANTI JATUH'

Honda Bakal Pamerkan Sepeda Motor Listrik 'Anti Jatuh'

Sabtu, 30 September 2017 12:15

Honda Bakal Pamerkan Sepeda Motor Listrik 'Anti Jatuh'
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Dalam sebuah pameran otomotif, selain kendaraan terbaru dan sejumlah produk konsep lainnya, kecanggihan teknologi di bidang ini juga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjungnya.

Seperti halnya yang akan dilakukan Honda pada ajang pameran Tokyo Motor Show 2017. Di pameran yang akan berlangsung mulai 25 Oktober sampai 5 November tersebut, Honda akan memamerkan sepeda motor listrik dengan teknologi Honda Riding Assist-e.

Honda Riding Assist-e sendiri merupakan teknologi keseimbangan yang unik, dikembangkan dari penelitian robot humanoid. Dengan teknologi ini, pengendara tidak perlu takut lagi jatuh dari motor, sebab motor diklaim akan tetap seimbang meski rodanya tidak melaju.

Selain itu, fitur ini juga akan semakin mempermudah dan kian menyenangkan buat pengendaranya, sebab tidak perlu lagi susah-susah menjaga keseimbangan dalam mengendarai sepeda motor listrik tersebut.

Sayangnya belum ada rincian resmi mengenai spesifikasi motor konsep ini, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai motor ini diluncurkan.

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER