HOME » BERITA » HONDA BAKAL RILIS SKUTER MATIK BARU, APA NIH?

Honda Bakal Rilis Skuter Matik Baru, Apa Nih?

Wuyang-Honda yang berbasis di China merilis teaser baru yang menunjukkan tampilan depan skuter matik.

Selasa, 01 September 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Bakal Rilis Skuter Matik Baru, Apa Nih?
Teaser skuter matik Honda (RideApart)

OTOSIA.COM - Honda diketahui sedang bersiap meluncurkan skuter matik baru. Honda pun sudah membagikan foto teaser skuter matik baru dengan mata sipit nan tajam itu.

Dilansir dari RideApart, teaser tersebut dibagikan oleh Wuyang-Honda yang berbasis di China. Tampilan depan skuter matik kecil Honda itu pun membuat penasaran.

Sayangnya, hanya terlihat fascia depan skuter matik yang ditampilkan. Tak diketahui pasti apakah skuter matik itu akan menjadi model baru yang ditambahkan ke line up Honda di China atau sebagai pengganti skuter matik yang sudah ada.

1 dari 1 Halaman

Rideapart

Tapi jika diingat, meski skuter matik Honda di Indonesia beragam, di China hanya ada dua skuter matik AT. Yakni Honda PCX dan Honda RX125.

Pada teaser itu, ada kalimat yang mungkin merujuk pada model motor yang ada pada teaser tersebut. "What's New about X-treme?", dengan huruf N dan X yang berbeda dengan font mewah.

Jika skuter matik ini akan menjadi tambahan line up Honda di China, maka konsumen China bisa memiliki pilihan skuter matik Honda yang lebih banyak.

BERI KOMENTAR