HOME » BERITA » HONDA BEAT BISA TEMBUS 70 KM DENGAN BENSIN SETENGAH LITER

Honda BeAT Bisa Tembus 70 Km dengan Bensin Setengah Liter

Selasa, 13 Desember 2016 14:15

Honda BeAT Bisa Tembus 70 Km dengan Bensin Setengah Liter
Honda Beat (foto: DAM)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP dengan tagline "Lebih Irit dan Bertenaga" pada hari Minggu, 11 Desember 2016.

Uji konsumsi bahan bakar dilakukan dari Bandung menuju Subang, Jawa Barat. Menurut General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan, hal ini dilakukan sebagai apresiasi para penggunanya sekaligus menguji efisiensi bahan bakar skutik ini.

"Kami ingin mewujudkan keinginan Komunitas Honda BeAT dengan mengadakan kegiatan Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP sekaligus menguji efisiensi bahan bakar BeAT series terbaru. Selain komunitas Honda, kegiatan ini diikuti oleh pelajar pengguna Honda BeAT.

Adapun jarak yang akan ditempuh adalah 70 km yang dimulai dari Kantor DAM Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung - Jl. Rajawali - Jl. Andir - Jl. Kebon Jati - Jl. Otto Iskandar Dinata - Jl. BKR - Jl. Gatot Subroto - Jl. Kiaracondong - Jl. Terusan Jakarta - Jl. Supratman - Jl. Katamso - Jl. Pahlawan - Jl. Cigadung - Jl. Dago Atas - Jl. Dago Giri - Pasar Lembang Tangkuban Perahu dan finish di Gracia Ciater Subang.

Pengukuran Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP pada skutik bermesin 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) ini menggunakan metode full to full.

Sebagai informasi, model terbaru ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, lampu ECO Indicator berwarna hijau akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Hasilnya, skutik dengan rute tempuh Bandung-Subang ini bisa tembus 70 km lebih dengan hanya meminum bensin setengah liter lebih sedikit.

Juara ke-3 adalah Muhammad Ardi (Komunitas) yang menempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,58 liter. Juara ke-2 adalah Suwanda (pelajar) yang menempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,57 Liter, dan juara 1 atas nama Wawan (umum) yang menempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,56 Liter.

(kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER