HOME » BERITA » HONDA BEAT JADI PRIMADONA PENJUALAN HONDA DI JAKARTA-TANGERANG

Honda Beat Jadi Primadona Penjualan Honda di Jakarta-Tangerang

Lewat main dealer PT Wahana Makmur Sejati, skutik Beat menjadi primadona penjualan Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang selama Januari-April 2021.

Jum'at, 30 April 2021 21:30 Editor : Nazarudin Ray
Honda Beat Jadi Primadona Penjualan Honda di Jakarta-Tangerang
Beat Series merajai penjualan Honda di Jakarta & Tangerang (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Penjualan sepeda motor mulai menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan menjelang Lebaran. Hasil positif dicapai main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Aelama periode Januari hingga April, WMS mampu melepas sebanyak 61.400 unit untuk semua tipe. Capaian tersebut membuat WMS menguasi pasar roda dua Jakarta Tangerang hingga 76,8 persen.

Dari total unit yang terjual, Honda Beat masih menjadi penyokong utama penjualan WMS di Jakarta dan Tangerang. Tercatat ada 21 ribu unit Beat series yang terjual sepanjang tahun ini.

1 dari 2 Halaman

"Penjualan semakin membaik dibandingkan masa pandemi tahun lalu, dengan penjualan yang cukup laris di kuartal pertama. Mulai dari Januari sampai April 2021 Wahana Honda menginput data roda dua yang menguasai pasar Jakarta Tangerang adalah Honda Beat series," ujar Olivia, Head Marketing WMS dalam jumpa pers virtual, Jumat (30/4/2021).

Selain itu, demi layanan perawatan sepeda motor yang dilakukan secara langsung atau melalui layanan home service, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang telah melayani perawatan dan perbaikan hingga 819.400 unit sepeda motor Honda berbagai tipe.

Dalam kesempatan yang sama Olivia memaparkan lebih jauh, lewat produk kartu Honda VIP Card yang memiliki 195.000 member aktif, PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) perkuat website yang dapat digunakan oleh member untuk dapatkan promo menarik ratusan merchant yang bekerjasama dengan Honda VIP Card.

2 dari 2 Halaman

Sementara untuk lini bisnis layanan angkutan logistikTristar, Wahana ikut adaptasi kebiasaan baru dengan terapkan prokes yang ketat. Didirikan sebagai lini pendukung distribusi Main Dealer, kini beragam perusahaan besar tetap mempercayakan layanan angkutan logistik pada perusahaan ini.

"Dengan kekuatan 154 unit motor carier, 44 unit truk car carrier, 80 truk cargo box serta 9 truk towing, Tristar senantiasa siap berikan solusi konsumen," pungkasnya.

 

BERI KOMENTAR