HOME » BERITA » HONDA BEAT KINI PUNYA WARNA-WARNA SPESIAL, INI DAFTAR HARGANYA

Honda Beat Kini Punya Warna-warna Spesial, Ini Daftar Harganya

Honda Beat mendapat tambahan warna-warna spesial. Kelir baru tersebut adalah Dance White Black dan Techno Blue Black untuk Beat tipe CBS.

Rabu, 14 Juli 2021 17:45 Editor : Nazarudin Ray
Honda Beat Kini Punya Warna-warna Spesial, Ini Daftar Harganya
Honda Beat Electro Matte Blue dan Matte Silver (AHM)

OTOSIA.COM - Honda Beat kini punya tambahan dua warna spesial. Kelir baru tersebut adalah Dance White Black dan Techno Blue Black untuk Beat tipe CBS.

Dua warna baru ini melengkapi Hard Rock Black dan Punk Red Black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif.

1 dari 3 Halaman

Honda Beat tipe CBS-ISS juga punya warna matte spesial untuk keseluruhan pilihan, yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang lebih aktif dan dinamis.

"Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda Beat dan New Honda Beat Street menjadikan skutik compact, sporti, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat," ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

2 dari 3 Halaman

Sementara Beat tipe Deluxe mendapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue. Keduanya melengkapi warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Beat Street Matte Black

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Penyegaran stripe juga diberikan kepada skutik Beat Street. Pada dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image.

3 dari 3 Halaman

Honda Beat series dibekali mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Honda Beat dijual dengan harga Rp 16.665.000 untuk tipe CBS, Rp 17.365.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 17.465.000 untuk tipe Deluxe. Sementara Beat Street dibanderol Rp 17.365.000. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

BERI KOMENTAR