HOME » BERITA » HONDA BEAT STREET PUNYA GRAFIS BARU, HARGA RP 16,693 JUTA

Honda Beat Street Punya Grafis Baru, Harga Rp 16,693 Juta

PT AHM melakukan penyegaran grafis pada salah satu skutiknya, yaitu Honda Beat Street.

Selasa, 18 Juni 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Honda Beat Street Punya Grafis Baru, Harga Rp 16,693 Juta
Honda Beat Street (AHM)

OTOSIA.COM - Setelah sekian lama tanpa perubahan, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menyegarkan tampilan salah satu skutik terlarisnya Honda Beat.

Penyegaran yang dilakukan hanya sebatas desain grafis warna yang membuat karakter motor fun dan ekspresif ini semakin kuat.
Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Menurut Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, penyegaran steiping terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani.

“Penyegaran desain New Honda Beat Street eSPpada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif," ujarnya.

Â

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi dan Fitur

Honda Beat Street Punya Grafis Baru, Harga Rp 16,693 JutaSpesifikasi dan Fitur

New Honda Beat Street eSP mengusung mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), dan teknologi ACG Starter.

New Honda Beat Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Selain itu Beat dibekali fitur Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock. Skutik ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter, dan fitur pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda Beat tipe CBSStreet Matte Black dan Street Silver dijual dengan harga Rp 16.693.000 in the road DKI Jakarta.

BERI KOMENTAR