HOME » BERITA » HONDA BERI WARNA BARU UNTUK MOBILIO, TAPI WARNA INI YANG PALING FAVORIT

Honda Beri Warna Baru untuk Mobilio, Tapi Warna Ini yang Paling Favorit

Kini memasuki tahun 2019, bersamaan dengan penyegaran pada Honda Mobilio, Honda turut juga memberikan satu warna baru. Satu warna baru Honda Mobilio tersebut yaitu Coffee Cherry Red yang hanya tersedia untuk tipe E dan S.

Kamis, 28 Februari 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Honda Mobilio 2019 (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Sejak pertama kali diluncurkan pada 2014 lalu, Honda telah menghadirkan 7 pilihan warna yaitu Crystal Black, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic, Taffeta White, Brilliant Gold Metallic, Ionized Brown Metallic, dan Premium Dynamic Blue Pearl.

Seiring berjalannya waktu, Honda terus berimprovisasi dengan menghadirkan berbagai warna baru pada Mobilio. Seperti pada 2017 lalu, Honda menghadirkan 2 warna terbaru yaitu warna Marine Purple Pearl untuk tipe E dan S serta warna Phoenix Orange Pearl Two Tone untuk tipe RS.

Kini memasuki tahun 2019, bersamaan dengan penyegaran pada Honda Mobilio, Honda turut juga memberikan satu warna baru. Satu warna baru Honda Mobilio tersebut yaitu Coffee Cherry Red yang hanya tersedia untuk tipe E dan S.

Dengan hadirnya warna Coffee Cherry Red, kini New Honda Mobilio hadir dengan 7 pilihan warna yaitu; Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Taffeta White, Coffee Cherry Red (hanya untuk tipe E & S), serta White Orchid Pearl dan Phoenix Orange Pearl Two Tone yang keduanya hanya tersedia pada varian RS.

Namun, dengan berbagai improvisasi yang dilakukan oleh Honda terhadap pilihan warna Mobilio, ternyata warna yang paling banyak diminati oleh konsumen yaitu warna putih (Taffeta White & White Orchid Pearl).

"Sejak 2014 sih warna yang paling banyak dicari konsumen itu warna putih. Mungkin sekitar 40% penjualan mayoritas didominasi warna putih yaa," jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Jonfis juga menjelaskan bahwa sebenarnya untuk warna andalan atau warna ciri khas dari Mobilio yang diberikan oleh Honda yaitu warna Orange (Phoenix Orange Pearl Two Tone).

"Kalo warna andalan Mobilio itu sebenarnya warna orange yaa, warna ini sudah jadi ciri khasnya Mobilio," sambung Jonfis saat ditemui pada Media Test Drive New Honda Mobilio di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Terakhir, Jonfis mengatakan bahwa pihaknya menjamin atas ketersediaan seluruh stok warna tersebut. Dirinya mengatakan bahwa jika terdapat indent hanya memakan waktu paling lama dua bulan saja.

"Untuk warna sih harusnya aman yaa, semua warna tersedia. Karena kalau pun di diler tersebut sedang tidak ready, biasanya mereka akan langsung menghubungi main diler. Paling kalau pun harus indent mungkin hanya sekitar 2 bulan saja," tutup Jonfis.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR