HOME » BERITA » HONDA BIKIN S660 BERPARAS ELEGAN NAN SPORTI

Honda Bikin S660 Berparas Elegan Nan Sporti

Guna memperkuat kemewahannya, Honda memperkenalkan S660 Komorebi Edition.

Jum'at, 20 Oktober 2017 15:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Honda

OTOSIA.COM - Pertama kali hadir pada tahun 2015 silam, Honda S660 menjadi sensasi baru di ranah mobil Kei-car yang mungil. dengan desain sporti.

Bagaimana tidak, berbeda dengan sang rival, Daihatsu Copen, Honda S660 menggunakan konfigurasi penggerak roda belakang membuatnya lebih menyenangkan.

Akan tetapi, selayaknya mobil di kelas Kei-car, bagian interiornya dapat dibilang biasa saja, sehingga tidak sesuai dengan penampilannya.

Guna memperkuat kemewahannya, Honda memperkenalkan S660 Komorebi Edition, dengan sentuhan warna beige pada jok dan sebagian dashboardnya.

Bagian eksteriornya diberi tiga pilihan warna, salah satunya Hidamari Ivory Pearl khusus untuk Honda S660, dan dikontraskan dengan atap kain berwarna coklat.

Dapur pacu yang digendong oleh Honda S660 Komorebi masih mesin mungil turbo 660 cc 3 silinder bertenaga 63 hp dengan transmisi manual 6 kecepatan, atau CVT paddle-shift.

Honda S660 Komorebi Edition ini bakal mejeng untuk pertama kalinya di Tokyo Motor Show yang dibuka tanggal 25 Oktober mendatang.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR