HOME » BERITA » HONDA BOYONG DUA MOBIL BARU DI IIMS 2018

Honda Boyong Dua Mobil Baru di IIMS 2018

Tak hanya menampilkan mobil konsep, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meluncurkan model baru yaitu New Honda BR-V dan New Honda Mobilio Special Edition.

Jum'at, 20 April 2018 10:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : Honda BR-V / 2019hondacar.com

OTOSIA.COM - Tak hanya menampilkan mobil konsep, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meluncurkan model baru yaitu New Honda BR-V dan New Honda Mobilio Special Edition.

"Kami selalu berupaya meningkatkan kualitas produk dengan menyediakan fitur-fitur canggih. Kali ini kami hadirkan di New Honda BR-V dan New Honda Mobilio Special Edition. Yang mendapat ubahan eksterior dan interior," ucap Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/04).

Honda BR-V

Untuk New Honda BR-V, LSUV ini mendapatkan sedikit pengubahan pada bagian eksterior yaitu new side door garnish. Sedangkan interiornya, baris pengendara disematkan new armrest console yang memberikan kenyamanan. Tak hanya itu, untuk BR-V tipe Prestige, sektor multimedianya diperkuat dengan adanya new floating touchscreen display audio berukuran 8 inci.

Adapun untuk harganya, New BR-V tipe S/MT dibanderol Rp 236,5 juta. Sedangkan tipe E/MT Rp 247,5 juta, tipe E CVT Rp 257,5 juta dan tipe E Prestige Rp 272,5 juta (on the road Jakarta). Khusus untuk warna khusus Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya sebesar Rp 1,5 juta.

Honda Mobilio

Untuk New Honda Mobilio Special Edition, varian baru ini mendapatkan penyegaran yang cukup banyak dibanding BR-V. Sektor eksteriornya disematkan new front grille, new fog lamp garnish, new exhaust pipe finisher dan new 15 inci alloy wheel design.

Sedangkan sektor interior, ubahan yang diberikan mirip dengan BR-V yaitu new armrest console dan new 8 inci floating touchscreen display audio.

Urusan harga, New Honda Mobilio Special Edition dibanderol Rp 228,9 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam 6 pilihan yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl. Khusus untuk pilihan warna Pearl dan Metallic mendapatkan penambahan biaya sebesar Rp 1,5 juta.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR