HOME » BERITA » HONDA BR-V TAMBAH KEKAR DENGAN BODY KIT MODULO

Honda BR-V Tambah Kekar dengan Body Kit Modulo

Kamis, 03 Desember 2015 07:15

Honda BR-V Tambah Kekar dengan Body Kit Modulo
Honda BR-V Modulo (Image courtessy: Paultan)
Editor : Sony

Otosia.com - Small crossover terbaru Honda BR-V yang membuat riuh publik otomotif Tanah Air akhirnya membeberkan banderol harganya untuk pasar Tanah Air kemarin (02/12). Tipe termurahnya dibanderol mulai Rp 226,5 juta dengan varian tertinggi dihargai Rp Rp 261,5 juta.

Di waktu yang hampir sama, Honda Thailand memajang BR-V di event akbar Thailand International Motor Expo 2015 yang resmi dibuka sejak kemarin. Selain model produksi BR-V, Honda turut memajang varian khusus BR-V yang telah memperoleh treatment khusus dari Modulo.

Racikan estetika menawan makin nampak menggoda dari tubuh crossover berdimensi panjang 4.455mm, lebar 1.735mm dan tinggi 1.650mm ini. Belum lagi ada tempelan bodykit Modulo mulai dari side skirts, skid plates, rear spoiler, hingga chrome side mouldings dan Y-spoke alloy wheels berukuran 16-inch yang jadi penguat kesan maskulin.

Aroma sporty tak ketinggalan ikut meresap hingga sudut terdalam kabinnya. Berbagai piranti termasuk automatic air-conditioning, ABS, Vehicle Stability Assist (VSA), ISOFIX child seat anchors, Hill Start Assist (HSA) serta dual airbag terpasang siap menjamin kenyamanan si empunya mobil kala berkendara.

Beralih ke area dapur pacu, Honda BR-V mengusung mesin i-VVTEC 1.5 liter bertenaga maksimum hingga 118,35 hp ditemani torsi puncak 145 Nm di putaran 4.700 rpm. Power tersebut disalurkan ke dua roda depan menggunakan dua pilihan transmisi, yakni manual dan CVT dengan Earth Dream Technology.

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER