HOME » BERITA » HONDA BR-V TIPE APA YANG LARIS JELANG LEBARAN?

Honda BR-V Tipe Apa yang Laris Jelang Lebaran?

Minggu, 26 Juni 2016 10:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Honda BRV (foto: Arsip Otosia)

OTOSIA.COM - Lebaran menjadi momen bagi sebagian orang untuk membeli mobil baru. Ini misalnya berlaku pula pada mobil yang sedang jadi tren belakangan, antara lain Honda BR-V.

Model mobil keluarga yang dipadukan dengan konsep SUV atau menjadi crossover ini hingga catatan di Gaikindo terakhir masih masuk dalam jajaran 10 mobil terlaris di Indonesia.

Total ada empat tipe yang dipasarkan, tetapi ada dua tipe yang menjadi pilihan banyak orang, termasuk pada momen menjelang Lebaran atau menurut catatan pada bulan Mei 2016.

Dua tipe itu adalah E CVT dan tipe termahal, yakni Prestige. Tipe E CVT sendiri khuus bulan Mei terjual 1.103 unit atau total 7.174 unit selama lima bulan di tahun ini.

Sementara itu, tipe termahal Prestige secara total sudah terjual 11.152 unit dari total pejualan semua tipe BR-V yakni 27.085 unit. Namun, peningkatan ditunjukkan oleh tipe E CVT, yang dibanding bulan April menunjukkan peningkatan dari 990 unit.

Agaknya, sebagian dari konsumen yang kemungkinan akan melakukan perjalanan mudik sudah mengantisipasi kondisi macet saat perjalanan nanti dengan memilih transmisi matik.

(kpl/why/nz/fjr)

BERI KOMENTAR