HOME » BERITA » HONDA C70 DIMODIFIKASI JADI MOTOR MUNGIL BERMESIN GANDA, BEGINI TAMPILANNYA

Honda C70 Dimodifikasi Jadi Motor Mungil Bermesin Ganda, Begini Tampilannya

Begini hasil modifikasi Honda C70 yang dijadikan motor mungil bermesin ganda

Senin, 07 September 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Honda C70 Dimodifikasi Jadi Motor Mungil Bermesin Ganda, Begini Tampilannya
Honda C70 modifikasi (RideApart)

OTOSIA.COM - Salah satu motor klasik paling legendaris di Indonesia adalah Honda C70. Saking populernya, hingga kini pun sepeda motor ini tetap banyak peminatnya. Bahkan kerap kali dipakai bahan modifikasi.

Soal modifikasi, Honda C70 bisa dimodif dengan berbagai genre. Yang paling umum tentu adalah didesain retro modern. Namun siapa sangka Honda C70 juga bisa dimodifikasi menjadi kendaraan lucu lucu dan nyeleneh.

1 dari 2 Halaman

RideApart

Melansir dari RideApart, sebuah Honda C70 dimodifikasi menjadi motor mungil. Saking mungilnya, bahkan roda depan dan belakang hanya berjarak beberapa inci saja.

Hal ini dikarenakan rangka motor ini dipotong, terutama di bagian tengah. Alhasil tempat mesin yang semula berada di tengah dan sejajar dengan roda harus dipindahkan ke bagian samping bodi.

2 dari 2 Halaman

RideApart

Selain dimodifikasi menjadi mungil, Honda C70 ini mempunyai dua mesin. Kedua mesinnya ditempatkan di sisi samping kiri dan kanan motor. Kemudian, sepeda motor tersebut juga ditopang dengan dua gear yang menyalurkan tenaga mesin ke roda.

Nampaknya mengendarai Honda C70 ini cukup sulit. Sebab antara jok motor dengan setir begitu dekat. Sehingga menyulitkan saat mengendalikan laju kendaraan tersebut.

BERI KOMENTAR