HOME » BERITA » HONDA CB650 'GUDEG STYLE' SEMANIS CHACHA

Honda CB650 'Gudeg Style' Semanis Chacha

Kamis, 14 Agustus 2014 20:15

Honda CB650 'Gudeg Style' Semanis Chacha
Booth Tedjo Klasyk - Chacha - Kustomfest (Foto: Abe)
Editor : Albert

Otosia.com - Dunia otomotif tidak akan pernah lepas dari keberadaan keindahan sosok wanita di dalamnya. Hal serupa nampak pada booth 'Tedjo Klasyk' pada ajang Kustomfest 2013 yang lalu. Paras cantik 'Gadis Gudeg' ini terlihat nampak 'mesra' dengan CB650.

Tedjo Klasyk adalah sebuah bengkel motor klasik yang cukup ternama di daerah Yogyakarta, di mana keikutsertaannya di Kustomfest 2013 turut memberikan warna tersendiri. Digawangi oleh sosok bersahaja bernama Agung, di booth-nya menampilkan sosok hitam 'manis' Honda CB650 yang berpadu dengan kecantikan paras si 'Gadis Gudeg', Chacha Vanessa.

Agung sengaja mempersiapkan dua motor untuk mengisi booth-nya, satu sudah selesai pengerjaan (Honda CB650) dan motor Cafe racer lain yang masih setengah 'jadi'. "Sebenarnya saya sudah mempersiapkan untuk bisa ikut kontes ini (Kustomfest) mas, tapi ini (CB650) sudah punya orang lain. Sedang yang di rumah masih belum siap," terang Agung dengan antusias.

Honda CB650 Gudeg Style - Tedjo Klasyk - Kustomfest 2013

Meski demikian Agung nampak telah mempersiapkan dengan matang konsep booth Tedjo Klasyk-nya. Salah satu hal yang paling nampak adalah dengan menghadirkan sosok gadis berparas cantik yang diketahui bernama lengkap Maria Elsa Vanessa atau lebih akrab dengan panggilan Chacha.

Gadis berambut panjang ini hadir untuk memeriahkan booth milik Agung khususnya dan gelaran Kustomfest pada umumnya. Inilah salah satu alasan yang membuat booth Agung banyak disinggahi para pengunjung dan kontestan gelaran otomotif ini.

Honda CB650 Tedjo Klasyk - Chacha V - Kustomfest 2013

Ditanya soal motor klasik kustom dan Kustomfest, gadis kelahiran tahun 1993 ini menuturkan, "Pendapat tentang motor kustom atau klasik, saya pribadi lebih suka motor klasik, orisinilitasnya lebih keliatan. Pada even Kustomfest 2012 saya ikut meramaikan sebagai penonton aja. Selain Kustomfest, even otomotif yang biasa saya ikuti/datangi antara lain ultah MACI (Motor Antique Club Indonesia) di berbagai daerah karena lebih feel ke motor antik, biasanya juga nonton pameran mobil-mobil klasik."

Tentang Honda CB650 Police Bobber lansiran tahun 1980, Agung menuturkan sengaja menyandingkannya dengan Chacha agar lebih terlihat istimewa dan mampu menarik pengunjung ke booth-nya. Konsep apik dengan finishing 'manis' seakan berpadu serasi dengan si 'Gadis Gudeg', Chacha.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap modif si Bobber Gudeg Style ini? Simak ulasan selanjutnya ya!

Honda CB650 Gudeg Style - Tedjo Klasyk - Kustomfest 2013(kpl/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER