HOME » BERITA » HONDA CBR250RR RILIS PEKAN DEPAN SEHARGA RP 70 JUTA?

Honda CBR250RR Rilis Pekan Depan Seharga Rp 70 Juta?

Rabu, 20 Juli 2016 13:15 Editor : Albert
Foto : Young Machine

OTOSIA.COM - Awal pekan depan bisa jadi benar adanya menjadi hari paling sakral bagi PT Astra Honda Motor selaku indukan motor Honda di Tanah Air atas kelahiran penantang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 yakni Honda CBR250RR dua-silinder.

Banyak bocoran dan spekulasi yang bermunculan dari para penggiat otomotif - nasional bahkan internasional. Jika saja media otomotif Jepang - Young Machine sempat menyebutkan tanggal 23 Juli, lain halnya dengan rumor yang beredar dari sumber-sumber Tanah Air yang menunjuk tanggal 25 Juli 2016 sebagai tanggal kelahirannya.

Pernah dikatakan bahwa Honda masih belum secara pasti akan menggunakan nama CBR250RR dua-silinder dan hingga saat ini nama apa yang bakal disandang motor sport dua-silinder 250cc milik Honda ini masih belum terjawabkan.

Sama halnya dengan kepastian banderol harganya, spekulasi dan rumor yang berkembang saat ini menyebutkan bahwa Honda CBR250RR dua-silinder akan dihargai sekitar Rp 70 jutaan. Angka ini bisa jadi sangat kompetitif jika dibandingkan dengan harga Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 saat ini.

Adapun selisih harga spekulasi tersebut yang lebih mahal dibanding kompetitor mungkin menjadi pertimbangan Honda dengan segala kelebihan fitur dan teknologi yang dijanjikan hadir pada CBR250RR dua-silinder ini, seperti riding-mode dan hadirnya teknologi throttle/ride-by-wire.

Bagaimana kepastian selanjutnya? Kita nantikan terus perkembangannya.

(kpl/abe)

BERI KOMENTAR