HOME » BERITA » HONDA CITY 2020 PUNYA TAMPANG CR-V GENERASI KELIMA

Honda City 2020 Punya Tampang CR-V Generasi Kelima

Jum'at, 11 Januari 2019 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda City 2020 (motoroctane)

OTOSIA.COM - Honda City model tahun 2020 sedang dalam proses pengerjaan. Wajah barunya nanti disebut akan lebih dinamis.

Melansir Motoroctane, selain itu, Honda City 2020 ini akan puna aura dari wajah Honda CR-V generasi kelima yang baru dirilis di India.

Sementara platformnya juga akan baru. Platform baru ini disebut akan lebih kaku dan lebih aman, juga lebih ringan karena menggunakan baja tarik tinggi.

Desain new City akan menjadi yang paling ramping dari semua generasi. City akan terlihat lebih sporty. Pada saat yang bersamaan, City juga akan terkesan lebih stylih dan mewah.

Sementara interiornya hanya akan mendapatkan sedikit perubahan. City dikenal dengan kabin yang lega, maka Honda disebut akan menyesuaikan hal itu dengan platform baru.

City 2020 akan lebih panjang dan lebih lebar. Begitu juga dengan ruang kepala yang lebih lega dan ground clearance keseluruhan juga dianggap lebih baik.

Pengaturan suspensinya akan di-weak dan ditingkatkan untuk memberikan kualitas berkendara yang baik. City yang akan bertarung dengan Toyota Yariz dan Hyundai Verna ini tentu akan dibekali segudang fitur sebagai senjatanya.

Sementara mesinnya tetap sama dengan sebelumnya. Bensin dan diesel 1.5L yang sama. Perubahan besar hanya pada gearbox CVT untuk mesin diesel i-DTEC.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR