HOME » BERITA » HONDA CITY GENERASI KELIMA MELUNCUR DI THAILAND, INDONESIA MENYUSUL?

Honda City Generasi Kelima Meluncur di Thailand, Indonesia Menyusul?

Generasi kelima Honda City sudah diluncurkan di Thailand. Pasar Asia Tenggara akan kebagian All New Honda City ini, tapi sayangnya di Indonesia belum tersiar kabar kapan mobil ini ada.

Selasa, 26 November 2019 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Honda City Generasi Kelima Meluncur di Thailand, Indonesia Menyusul?
All-New Honda City RS (Honda)

OTOSIA.COM - Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. memperkenalkan generasi kelima Honda City di Bangkok (26/11/2019). Selain fitur-fitur baru, desain eksterior All New Honda City terlihat kian sporti dan elegan.

Setelah dikenalkan, Honda City anyar ini juga akan dipasarkan lebih dulu di Asia Tenggara. Sayangnya, hingga kini PT Honda Prospect Motor (HPM) belum mengabarkan kapan All New Honda City melantai di Indonesia. HPM yang mengabarkan peluncuran ini hanya menyebutkan bahwa All New Honda City menawarkan kabin yang lebih lega dan mewah.

All New Honda City untuk pertama kalinya hadir dengan varian RS dengan tampilan lebih sporty serta dilengkapi dengan teknologi Honda CONNECT yang dapat mengintegrasikan pengendara dengan mobilnya. Selain itu Honda memberikan warna eksterior baru Ignite Red khusus untuk varian RS. Honda City terbaru dibekali mesin 1.0L VTEC Turbo yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 122 PS.

1 dari 1 Halaman

Honda City Generasi Kelima Meluncur di Thailand, Indonesia Menyusul?

Honda City pertama kali dirancang sebagai model regional di tahun 1996 dan telah memperoleh respon yang positif dari generasi pertama hingga keempat dengan total penjualan sebanyak empat juta unit di 60 negara.

"Daerah Asia & Oseania adalah salah satu pasar yang penting untuk Honda City, dengan penjualan lebih dari 100 ribu unit dari bulan Januari hingga September 2019 dan menyumbang hampir 70 persen terhadap penjualan City secara global," papar Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd, Masayuki Igarashi.

BERI KOMENTAR