HOME » BERITA » HONDA CIVIC HYBRID AKAN DILUNCURKAN DI MALAYSIA

Honda Civic Hybrid Akan Diluncurkan di Malaysia

Kamis, 12 Juli 2012 12:30

Honda Civic Hybrid Akan Diluncurkan di Malaysia
Honda Civic Hybrid Akan diluncurkan di Malaysia
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Honda Civic Dijual

Otosia.com - PT. Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic di Jakarta pada pertengahan bulan lalu. Generasi ke-9 dari sedan legendaris Honda ini hadir dengan konsep 'Powered by Innovation, Driven by Technology'.

All New Honda Civic kali ini tak hanya menghadirkan tampilan yang lebih elegan sekaligus sporty, namun juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang tangguh dan efisien.

Selain itu, di Indonesia All New Honda Civic ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu 1.8 liter dan 2.0 liter. Mesin berteknologi tinggi ini menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh tenaga namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Di negara Malaysia, All New Honda Civic juga sudah diluncurkan dengan dua tipe mesin serupa. Namun melalui sebuah web resmi Honda Malaysia Global Amity Sdn Bhd, melalui sebuah brosur yang disebar di jejaring sosial Facebook tampaknya sedikit memberi bocoran baru kalau akan hadir juga All New Honda CR-Z Hybrid dan juga Honda Civic Hybrid.

Dan kabarnya, Civic Hybrid ini akan diimport langsung dari Jepang bukan dirakit Malaysia. Dan hal ini akan menjadi sebuah kesempatan unik bagi warga Malaysia untuk bisa mendapatkan kendaraan yang memiliki efisiensi tinggi. Tapi pada 30 Juni mendatang di Malaysia akan lebih dulu meluncurkan New Honda City dan New Honda CR-Z Hybrid Automatic. (kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER