HOME » BERITA » HONDA CIVIC TURBO HATCHBACK FACELIFT AKAN DIRILIS, FITUR MAKIN LENGKAP

Honda Civic Turbo Hatchback Facelift Akan Dirilis, Fitur Makin Lengkap

November 2019 ini Honda Civic Turbo Hatchback facelift akan dirilis di Thailand sebelum masuk ke Indonesia.

Jum'at, 01 November 2019 17:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Civic Turbo Hatchback Facelift Akan Dirilis, Fitur Makin Lengkap
Honda CIvic Turbo Hatchback (Honda USA)

OTOSIA.COM - Honda Honda Civic Turbo Hatchback facelift telah dirilis Amerika Serikat pada Agustus 2019 lalu. Kabarnya, mobil ini tak lama lagi akan masuk ke pasar otomotif Asia Tenggara.

Mengutip dari Headlightmag.com, Honda Civic Turbo Hatchback facelift rumornya siap dirilis di Thailand pada bulan ini, November 2019. Itu tak terlepas dari akan diadakannya Thailand Motor Expo 2019.

Pada model facelift, Honda Civic Turbo Hatchback akan dibekali dengan body kit baru yagng lebih sporty dan velg 17 inci. Knalpotnya pun bergeser ke tengah dengan dual-muffler.

Pabrikan asal Jepang itu juga akan membekali Honda Civic Turbo Hatchback facelift dengan seperangkat teknologi Honda Sensing, seperti Blind Spot Camer, Auto High Beam Adjustment, dan Lane Departure Warning.

1 dari 1 Halaman

Mesin dan Interior

Honda Civic Turbo Hatchback Facelift Akan Dirilis, Fitur Makin LengkapMesin dan Interior

Tak hanya itu, Honda Civic Turbo Hatchback facelift nantinya pun memiliki sistem berkendara semi otonom berkat hadirnya fitur Adaptive Cruise Control dan Lane Keeping Assist System.

Untuk sektor dapur pacu, Honda Civic Turbo Hatchback facelift masih sama dengan mesin lamanya, 1.500 cc VTEC Turbo. Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 173 hp dan torsi 220 Nm.

Interior Interior Honda Civic Turbo Hatchback facelift pun tak berubah. Mobil ini dibekali instrumen panel digital dan head-unit 7 inci. Layar ini tentu dapat terhubung ke smartphone.

Nampaknya, Honda Civic Turbo Hatchback facelift juga akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat, setidaknya 2020 mendatang. Pasalnya, mobil ini di Thailand didatangkan langsung dari Indonesia.

BERI KOMENTAR