HOME » BERITA » HONDA CIVIC TYPE R TEBAR PESONA DI PAMERAN OTOMOTIF MAKASSAR

Honda Civic Type R Tebar Pesona di Pameran Otomotif Makassar

Kamis, 07 Desember 2017 10:30

Honda Civic Type R Tebar Pesona di Pameran Otomotif Makassar
Honda Civic Type R (foto: Arsip Otosia)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Honda memboyong Civic Type R pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang berlangsung mulai 6-10 Desember di Celebes Convention Center, Makassar. Pada pameran kali ini Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen memiliki mobil Honda di akhir tahun ini.

Mengusung tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.

“Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pencinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji. Honda Civic Type R tidak hanya terlihat dari keunggulan spesifikasi di atas kertas, namun telah teruji diberbagai lintasan balap. Bahkan memecahkan rekor sebagai mobil dengan penggerak depan tercepat melintasi sirkuit Nürburgring,” ujar Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda Outside Java Area.

Honda Civic Type R dibekali dengan mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm.

Tenaga Honda Civic Type R disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang telah disempurnakan oleh rev match system sehingga memungkinkan mobil mempertahankan tenaga maksimumnya saat perpindahan gigi. Fungsi ini dapat dinyalakan dan dimatikan pada pengaturan di dalam mobil.

Honda Civic Type R ditawarkan dengan harga Rp 1.015.000.000.

Tidak hanya itu, di ajang ini Honda juga menyiapkan 1 booth spesial bagi pengunjung POMA 2017 yang bernama “Pojok Honda” dengan tema Mega Year End Sales. Di Pojok Honda terdapat berbagai program penjualan dan penawaran khusus bagi konsumen, penawaran ini hanya berlaku untuk tipe dan warna tertentu selama persediaan masih ada.

Selama pameran, konsumen yang membeli mobil Honda, terdapat Grand Prize 1 unit Honda BR-V sebagai hadiahnya. Khusus untuk pembelian New Honda Mobilio atau Honda BR-V, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 3 kupon undian sekaligus. Seluruh kupon undian tersebut akan diundi secara langsung di booth Honda pada hari Minggu, 10 Desember 2017 pukul 20.30 WITA.

 (kpl/nz/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-7
detail

BERITA POPULER