HOME » BERITA » HONDA CR-V EDISI SPESIAL DILUNCURKAN, HARGA NAIK RP24 JUTAAN

Honda CR-V Edisi Spesial Diluncurkan, Harga Naik Rp24 Jutaan

Begini wujud dari Honda CR-V edisi spesial yang baru diluncurkan

Kamis, 29 Oktober 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Honda CR-V Edisi Spesial Diluncurkan, Harga Naik Rp24 Jutaan
Honda CR-V edisi spesial (Gaadiwaadi)

OTOSIA.COM - Pabrikan mobil asal Jepang, Honda memiliki SUV andalan yang sampai saat ini dijual di beberapa negara, yakni CR-V. Bahkan mobil ini baru saja mendapatkan edisi spesial di India.

Melansir Gaadiwaadi, Honda India meluncurkan Honda CR-V edisi spesial dengan harga RS29,49 lakh atau setara Rp589 juta. Harga ini lebih mahal RS1,22 lakh atau setara Rp24 jutaan dibanding model standar.

1 dari 2 Halaman

Mobil ini mendapatkan perubahan kecil di eksterior dan interior. Untuk eksterior, Honda CR-V edisi spesial menggunakan bumper depan dan belakang yang didesain ulang. Serta memakai gril berwarna hitam dengan garis krom tipis di atasnya.

Untuk bagian eksterior, mobil ini didukung dengan sistem infotainment layar sentuh 7 inci yang dapat terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

2 dari 2 Halaman

Gaadiwaadi.com

Tak hanya itu saja, Honda CR-V edisi spesial juga didukung dengan kursi pengemudi 4 arah yang dapat diatur secara elektrik, cruise control, ambient lighting, kontrol iklim, panoramic sunroof, Honda lane watch assist dan power tailgate.

Sedangkan fitur keselamatan, Honda CR-V edisi spesial didukung dengan dua airbag depan, ABS EBD, kamera mundur, hill start assist, electronic stability control, dan driver attention monitor.

Terkait mesin tidak ada perubahan apapun. Masih tetap mengandalkan mesin bensin 2.0 liter. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 154 Hp dan torsi 189 Nm.

BERI KOMENTAR