HOME » BERITA » HONDA FORZA LIMITED EDITION, TAMPIL MAKIN MEWAH

Honda Forza Limited Edition, Tampil Makin Mewah

Honda Eropa merilis Honda Forza Limited Edition dengan skema warna baru.

Rabu, 04 Maret 2020 12:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Forza Limited Edition, Tampil Makin Mewah
Honda Forza Limited Editon (Honda)

OTOSIA.COM - Sudah menjadi hal biasa bagi pabrikan untuk menyegarkan produknya di semester pertama setiap tahunnya. Hal serupa pun dilakukan Honda pada salah satu skuter matik (skutik) mereka, yaitu Honda Forza.

Pada penyegaran kali ini, Honda menyebutnya sebagai Honda Forza Limited Edition. Edisi khusus tersebut dilabur dalam kombinasi warna abu-abu dan hitam glossy atau mereka menyebutnya sebagai Exclusive Grey.

1 dari 2 Halaman

Seperti Honda Forza pada umumnya, terdapat emblem di bagian belakang, namun tulisan "300" dilabur dengan warna merah. Di pelekya juga terdapat aksen stiker berwarna senada. Konsep ini membuat skutik tersebut tampil makin mewah dan elegan.

Selebihnya, tak ada yang berbeda dengan varian lainnya, terlebih di sisi desain. Honda Forza Limited Edition juga masih memiliki sama, seperti full-LED lighting, electronic-adjustable windshield, 12V power-outlet, MID digital, keyless-ignition, dan bagasi luas.

2 dari 2 Halaman

Untuk urusan performa, karena beredar di Eropa, Honda Forza Limited Edition mengandalkan mesin 1-silinder 279 cc bertenaga 24,8 hp dan torsi 27,2 Nm. Sayangnya edisi terbatas ini tak beredar di Indonesia, setidaknya untuk sekarang.

Mengutip dari Moto.it, harga Honda Forza Limited Edition mencapai EUR5.890 atau Rp92,87 jutaan untuk varian standar. Sedangkan tipe Deluxe dibanderol EUR6.680, setara Rp105 jutaan (Kurs EUR1 = Rp15.767).

BERI KOMENTAR