HOME » BERITA » HONDA FORZA MAKIN SEGAR BERKAT 3 WARNA BARU

Honda Forza Makin Segar Berkat 3 Warna Baru

Honda Forza versi Thailand punya 3 warna baru, tapi belum dirilis resmi.

Jum'at, 02 Agustus 2019 11:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Forza Makin Segar Berkat 3 Warna Baru
Honda Forza Thailand (Facebook.com/ Honda Bangborareeyont)

OTOSIA.COM - AP Honda Thailand secara diam-diam telah melakukan penyegaran pada Honda Forza dengan menyematkan warna baru. Hanya saja, hal ini masih belum dimuat di situs resmi mereka.

Foto-foto Honda Forza 2019 ini justru diunggah oleh salah satu dealer AP Honda Thailand dalam akun Facebook bernama Honda Bangborareeyont.

Pada penyegaran kali ini, Honda Forza dibekali dengan 3 pilihan warna baru, yaitu merah glossy, biru glossy, dan hitam doff. Untuk varian glossy dipadu dek silver, sedangkan tipe doff dengan dek hitam.

1 dari 1 Halaman

Yang Lain Masih Sama

Honda Forza Makin Segar Berkat 3 Warna BaruYang Lain Masih Sama

Karena sekadar penyegaran warna, nampaknya Honda Forza Thailand ini masih mengusung mesin lamanya yang kubikasinya lebih besar dari versi Indonesia, 1-silinder SOHC 279 cc.

Selain itu, fitur-fitur Honda Forza Thailand juga tak ada yang berubah, tetap memiliki Honda Selectable Torque Control, full-LED lighting, 12V power-socket, Honda SmartKey, dan Electrically Adjustable Windscreen.

Sekadar informasi, Honda Forza versi Indonesia mengusung mesin 1 silinder 249 cc bertenaga 23,5 hp dan torsi 24 Nm. Di tanah air, skutik ini dijual dengan harga Rp81,95 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR