HOME » BERITA » HONDA GENIO DAPAT BAJU BARU, HARGA TIDAK NAIK

Honda Genio Dapat Baju Baru, Harga Tidak Naik

Honda Genio tampil lebih atraktif dengan pilihan warna baru.

Jum'at, 23 Oktober 2020 20:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Genio Dapat Baju Baru, Harga Tidak Naik
Honda Genio (AHM)

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini melakukan penyegaran pada salah satu produknya, yakni Honda Genio. Skuter matik (skutik) entry-level itu tampil makin atraktif dengan pilihan warna baru.

Honda Genio CBS kini hadir dengan 4 varian warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sementara itu, Honda Genio CBS-ISS juga memiliki 4 pilihan, yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

"Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara," ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

1 dari 1 Halaman

Lantaran hanya penyegaran warna, desain, fitur, dan mesinnya masih sama. Honda Genio masih menjadi skutik entry-level yang fashionable dan casual dengan tinggi jok 740 mm dan memiliki step-floor yang luas. Selain itu, terpasang juga LED headlight, panelmeter digital, dan indikator ECO.

Sektor dapur pacu Honda Genio 2020 juga masih dihuni mesin 1-silinder 110 cc SOHC dengan sistem pengabutan injeksi PGM-FI. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,8 hp dengan torsi maksimum mencapai 9,3 Nm, dan diklaim memiliki efisiensi bahan bakar hingga 59,1 km/liter.

Meski disegarkan, harga Honda Genio tidak mengalami peningkatan. Skuter bersasis eSAF ini dijual dengan harga Rp17,68 juta untuk tipe CBS. Sedangkan harga Honda Genio CBS-ISS sedikit lebih mahal, tepatnya Rp18,15 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR