HOME » BERITA » HONDA HR-V 2021 KEPERGOK DIUJI JALAN, BEGINI TEBAKAN TAMPILANNYA

Honda HR-V 2021 Kepergok Diuji Jalan, Begini Tebakan Tampilannya

Honda HR-V 2021 terlihat sedang diuji jalan di Jepang. Mobil ini kemungkinan akan dirilis akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021.

Senin, 14 September 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda HR-V 2021 Kepergok Diuji Jalan, Begini Tebakan Tampilannya
Spy shot Honda HR-V 2021 (@_chikuwa_chan_ via Rushlane)

OTOSIA.COM - Kabar generasi terbaru Honda HR-V sudah cukup lama berhembus. Kini kabar tersebut terjawab dengan model prototipe yang sedang diuji coba di Jepang.

Meski mengguakan cover untuk berkamuflase, tapi ada beberapa bagian Honda HR-V 2021 yang bisa ditebak. Crossover premium itu memiliki gaya yang lebih tajam dari model sebelumnya.

Dilansir dari Rushlane, fascia depannya tampak lebih tegak dari sebelumnya. Ada grille heksagonal yang menonjol dan lampu depan LED sipit. Sementara kaca depannya tampak lebih bersudut.

1 dari 4 Halaman

Honda HR-V 2021 Kepergok Diuji Jalan, Begini Tebakan Tampilannya

Di sisi belakang terlihat lampu belakang dengan desain yang berubah total. Tidak diketahui secara jelas apakah dimensinya akan lebih besar atau tidak, hanya saja diharapkan ukuran HR-V 2021 lebih lega daripada generasi saat ini.

Sedangkan interiornya tak terlihat. Tapi bisa diharapkan dari generasi terbaru ini akan dibekali dengan fitur dan teknologi khas Honda yang kekinian.

 

2 dari 4 Halaman

Honda HR-V 2021 Kepergok Diuji Jalan, Begini Tebakan Tampilannya

Seperti layout dasbor baru, sistem infotainment dengan layar sentuh modern yang didukung oleh konektivitas mutakhir dan fitur menarik lainnya.

Sedangkan jantung pacunya diprediksi akan menggunakan bebrapa pilihan. Seperti mesin bensin 1.0L turbo ataupun mesin diesel i-DTEC 1.5L. Berbagai pilihan mesin itu tentu akan menyesuaikan di mana HR-V 2021 akan dijual.

3 dari 4 Halaman

Menebak Tampang HR-V 2021

Honda HR-V 2021 Kepergok Diuji Jalan, Begini Tebakan TampilannyaMenebak Tampang HR-V 2021

Sembari menunggu penampilan anyar HR-V 2021 yang sesungguhnya, KDesign AG membuat HR-V 2021 versi render seperti dikutip dari Gaadiwaadi. Desain imaginer itu menunjukkan adanya grille depan U-Shaped yang didesain ulang dengan bilah horizontal dan emblem Honda di atasnya.

4 dari 4 Halaman

Honda HR-V 2021 Kepergok Diuji Jalan, Begini Tebakan Tampilannya

Sedangkan headlamp lebih ramping dari sebelumnya dan bumper depan dengan rumah lampu kabut berbentuk C serta elemen pencahayaan horizontal LED. Terlihat juga adanya air intake yang lebih lebar.

Kemudian, pada versi render ini juga terlihat struktur kap yang didesain ulang, roof rail fungsional dan adanya elemen berwarna hitam. Velg juga mendapat deain baru dan garis pada jendela krom, lampu belakang LED, pintu belakang berlapis krom, dan bumper belakang baru.

BERI KOMENTAR