HOME » BERITA » HONDA HR-V DI VIETNAM MIRIP CR-V, HARGANYA?

Honda HR-V di Vietnam Mirip CR-V, Harganya?

Rabu, 11 Juli 2018 17:15

Honda HR-V di Vietnam Mirip CR-V, Harganya?
Foto by Zing.vn
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Versi standar Honda HR-V sudah tersedia di dealer Vietnam. Padahal, informasi yang beredar kendaraan yang diimpor dari Thailand dalam kondisi utuh ini baru akan didistribusikan pada kuartal keempat 2018.

Melansir zing.vn, Honda HR-V di Vietnam akan memiliki dua versi. Namun, untuk harga, pabrikan masih belum mau memberi bocoran. Hanya saja, diperkirakan harga HR-V tak lebih dari VND 900 Juta atau Rp 560 jutaan.

Varian HR-V di Vietnam disebut-sebut mirip dengan kakaknya, CR-V. Desain eksterior tipe B HR-V mirip dengan New Honda CR-V generasi terbaru yang baru saja dikenalkan.

HR-V memiliki dimensi panjang 4.334 mm, lebar 1.772 mm, dan tinggi 1.605 mm. Bagian depan memiliki akses radiator grille yang memanjang ke samping. Mirip dengan CR-V, radiator grille juga menggabungkan krom besar yang menghubungkan sistem headlamp. Mobil ini juga dibekali dengan headlights dan LED fog lights, pada versi high-end.

Sama halnya dengan model-model lain yang diluncurkan Honda, HR-V juga dibekali dengan electronic hand brake system yang setara dengan automatic braking system.

Untuk urusan daya pacu, kedua versi HR-V akan ditenagai mesin i-VTEC 1.8L 4 silinder, 16 valve yang sama dengan Honda Civic.

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-7-11
detail

BERITA POPULER