HOME » BERITA » HONDA HR-V RS RILIS DI MALAYSIA, BAGAIMANA INDONESIA?

Honda HR-V RS Rilis di Malaysia, Bagaimana Indonesia?

Honda Malaysia menghadirkan Honda HR-V RS terbaru sesaat setelah versi facelift dirilis. Lantas bagaimana dengan Honda HR-V Indonesia?

Jum'at, 17 Mei 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Honda HR-V RS Malaysia (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Honda Malaysia belum lama ini merilis varian tertinggi crossover 5-seater mereka, Honda HR-V RS. Pada model terbarunya, mobil itu kini memiliki interior serba hitam.

Penggantian ini dilakukan sebagai tanggapan terhadap berbagai respon konsumen. Sebelumnya, Honda HR-V RS dilabur dengan warna ivory di interiornya, mulai dari jok, door-trim, dan dashboard.

Dapur pacunya masih sama dengan Honda HR-V facelift 2019. Mobil ini dibekali mesin 1.800 cc SOHC bertenaga 142 ps dan torsi 172 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis.

Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor tidak menjual Honda HR-V RS namun memiliki Honda HR-V 1.8L Prestige. Hanya saja terdapat beberapa perbedaan, seperti desain head-unit dan peleknya.

Mengutip dari Paultan.org, Honda HR-V RS di Malaysia dibanderol MYR124.800, setara Rp433 jutaan. Sedangkan harga Honda HR-V Prestige di Indonesia mencapai Rp400 juta (Kurs MYR1 = Rp3.469).

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR