HOME » BERITA » HONDA HR-V TERBARU SIAP MELUNCUR DI JEPANG, BERIKUTNYA INDONESIA?

Honda HR-V Terbaru Siap Meluncur di Jepang, Berikutnya Indonesia?

Honda Jepang telah merilis teaser Honda HR-V terbaru.

Senin, 18 Januari 2021 18:00 Editor : Cornelius Candra
Honda HR-V Terbaru Siap Meluncur di Jepang, Berikutnya Indonesia?
Teaser Honda HR-V terbaru (Honda Jepang)

OTOSIA.COM - Honda Jepang belum lama ini mengunggah teaser generasi terbaru dari Honda Vezel. Di Indonesia, mobil SUV tersebut lebih akrab disapa dengan nama Honda HR-V.

Berdasarkan situs resmi Honda Jepang, Honda HR-V terbaru ini dijadwalkan meluncur pada 18 Februari 2021 mendatang. Dari teaser yang beredar, ada sejumlah ubahan di eksterior, interior, dan fitur.

1 dari 2 Halaman

Sekilas, terlihat bagian buritan Honda HR-V tampil lebih modern dan menyudut. Lampunya terlihat tipis, tapi tegas dan melebar, mirip kakanya, Honda CR-V. Bagian roof-spiler pada mobil ini pun dibuat semakin meruncing dan sporty.

Memang masih belum banyak informasi mengenai interior Honda HR-V terbaru. Tapi, terlihat bahwa dashboard mobil ini lebih sederhana dan dilengkapi head-unit baru. Diduga, layar tersebut dapat terhubung ke smartphone melalui Apple CarPlay atau pun Android Auto.

2 dari 2 Halaman

Informasi terkait mesinnya juga masih sangat sedikit. Tapi, bisa dipastikan bahwa Honda HR-V terbaru akan memiliki varian hybrid atau disebut Honda sebagai e:HEV (Hybrid Electric Vehicle).

Lantas, akankah Honda HR-V terbaru ini juga akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat? Atau justru masih lama lantaran dominasi Honda HR-V terkini yang mendominasi segmen SUV compact? Kita tunggu saja.

BERI KOMENTAR