HOME » BERITA » HONDA JAZZ EV TERTANGKAP KAMERA SAAT DIUJI COBA, KAPAN DIRILIS?

Honda Jazz EV Tertangkap Kamera Saat Diuji Coba, Kapan Dirilis?

Beredar spyshot sebuah mobil yang diduga kuat sebagai Honda Jazz EV.

Sabtu, 13 Juli 2019 13:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Jazz EV Tertangkap Kamera Saat Diuji Coba, Kapan Dirilis?

OTOSIA.COM - Belum lama ini beredar bocoran brosur Honda Jazz Type R versi Jepang. Selain itu, kabarnya mobil penguasa segmen hatchback non-LCGC di Indonesia tersebut juga akan memiliki generasi baru, setidaknya versi facelift.

Namun, lain hal dengan yang terjadi di India. Salah satu media lokal, Auto.ndtv.com mendapatkan spyshot yang diduga kuat sebagai Honda Jazz EV saat diuji coba di jalanan Negeri Hindustan.

Salah satu ciri-ciri yang terbilang cukup mencolok ialah adanya semacam panel penutup tangki namun terletak di bagian depan sebelah kanan. Selain itu, tampilannya mirip dengan Honda Fit EV di pasar otomotif global.

Pada spyshot tersebut tampak bahwa sektor depannya dihuni headlight triangular yang terhubung aksen krom. Sedangkan bagian belakangnya dibekali taillight membulat serta terdapat roof-spoiler besar.

1 dari 1 Halaman

Rilis Tahun 2019

Honda Jazz EV Tertangkap Kamera Saat Diuji Coba, Kapan Dirilis?Rilis Tahun 2019

Memang, pihak Honda India telah menyatakan bahwa mereka akan merilis mobil listrik. Pabrikan asal Jepang itu juga membeberkan kemampuan baterai mobil tersebut dengan jarak tempuh maksimum 300 km.

Meski demikian Honda India masih belum memberikan bocoran terkait peluncuran Honda Jazz EV ini. Kemungkinan mobil tersebut akan dirilis tahun ini sebelum dilepas ke pasar otomotif lokal pada 2020 mendatang.

BERI KOMENTAR