HOME » BERITA » HONDA KAWAL PEMUDIK MOTOR DARI LAMPUNG HINGGA BALI

Honda Kawal Pemudik Motor dari Lampung hingga Bali

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan posko untuk para pemudik di Lebaran tahun 2019

Rabu, 22 Mei 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Honda Kawal Pemudik Motor dari Lampung hingga Bali
Ilustrasi pemudik sepeda motor (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan posko untuk para pemudik di Lebaran tahun 2019. Posko peristirahatan bertajuk Bale Santai Honda ini siap melayani pemudik di 18 titik jalur yang tersebar dari Lampung hingga Bali.

Pokso tersebut akan didukung oleh 156 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di sepanjang jalur mudik. Sehingga pemudik yang mengalami kendala di jalan dapat terbantu.

"Selain itu kami punya 700 bengkel AHASS di Jawa, ada yang buka 24 jam AHASS siaga, dan Honda Care keliling, kita punya156 unit Honda ready, melayani servis ringan," kata Irwan Wibisono, Honda Customer Service Network Dept Head HM

Menurut Irwan, posko Honda menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati pemudik, di antaranya ruang salat, kursi pijat, games, free wifi, ruang bermain anak dan pemeriksaan kesehatan, serta berbagai hidangan takjil untuk berbuka tersedia.

1 dari 1 Halaman

Honda Kawal Pemudik Motor dari Lampung hingga Bali

Selain itu, pemudik juga bisa mengakses layanan pemeriksaan ringan untuk kendaraannya, berkonsultasi dengan mekanik dan membeli suku cadang khusus Honda dengan diskon khusus.

“Sebelah posko kami siapkan bengkel. Untuk servis ringan free, kayak ban, rantai, jasa ganti oli gratis. Tapi kalau ganti spare part otomatis ada biaya penggantiannya, tapi tetap kita berikan diskon,” papar Irwan seraya menyatakan bahwa AHM menargetkan 20.000 motor mendatangi posko mudik AHM tahun ini.

Keberadaan posko-posko Honda merupakan bagian dari kampanye Astra Holiday Campaign (AHC) tahunan. Karena itu untuk mengetahui lokasi Bale Santai Honda 2019 di sepanjang jalur mudik, pemudik bisa mengakses aplikasi navigasi Anavigo milik PT Astra International Tbk.

“Jadi kenapa buka posko? Karena masih banyak orang mudik naik motor. Kita juga tidak bisa larang orang pergi naik motor. Tapi kita membantu orang supaya mencegah orang kelelahan di jalan. Makanya kita bikin titik-titik tempat peristirahatan. Kita berikan layanan medis ringan, kita juga punya alat pijat jika punggung dan kaki mereka pegel-pegel, mushola, dan tempat tidur bale,” tutup Irwan.

BERI KOMENTAR