HOME » BERITA » HONDA N7X BAKAL TETAP MELUNCUR TAHUN INI

Honda N7X Bakal Tetap Meluncur Tahun Ini

PT Honda Prospect Motor kembali menyinggung peluncuran perdana N7X. Mobil kombinasi MPV dan SUV ini digadang-gadang resmi diluncurkan pada GIIAS 2021.

Senin, 09 Agustus 2021 19:45 Editor : Nazarudin Ray
Honda N7X Bakal Tetap Meluncur Tahun Ini
Mobil konsep Honda N7X roadshow di Makassar (HPM)

OTOSIA.COM - Setelah wara-wiri di sejumlah kota dalam kemasan roadshow, PT Honda Prospect Motor (HPM) tampaknya sudah ambil ancang-ancang untuk merilis Honda N7X. Kabarnya, wujud asli mobil konsep Honda N7X akan diluncurkan di GIIAS bulan November 2021 mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

Saat ini Honda masih menerima sejumlah masukan dari konsumen-konsumen di kota-kota yang menjadi lokasi roadshow, sebelum N7X resmi diperkenalkan di GIIAS 2021.

"Memang dulu saya pernah bicara, N7X kami disaksikan di GIIAS. Pada dasarnya kami tetap menggunakan GIIAS walaupun diundur sampai November. Tapi sekarang kami prioritaskan pengenalan produk dulu, kami menerima masukan-masukan dari konsumen selama roadshow," kata Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor,Yusak Billy di sela-sela jumpa pers virtual Honda Racing Simulator Championship, Senin (9/8/2021).

1 dari 3 Halaman

Jika GIIAS tahun ini kembali gagal dilaksanakan, HPM akan tetap mencari momentum yang tepat untuk meluncurkan N7X. Kemungkinan besar Honda akan tetap merilis secara resmi N7X di tahun ini.

"Kami terus pantau perkembangan pelaksanaan pameran nanti. Yang pasti di GIIAS itu kami prioritaskan pengenalan produk baru. Jadi mengenai N7X kami pantau terus kondisi pasarnya, apakah itu maju atau sama. Nanti kami berikan informasi official lebih lanjut lagi," tukasnya.

Beberapa waktu lalu mobil konsep Honda N7X diperkenalkan di berbagai kota di Indonesia. Setelah melakukan roadshow di pulau Jawa, mobil konsep Honda N7X juga singgah di kota Makassar.

2 dari 3 Halaman

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

3 dari 3 Halaman

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar.

BERI KOMENTAR