HOME » BERITA » HONDA KENALKAN BR-V STYLE EDITION, APA ISTIMEWANYA?

Honda Kenalkan BR-V Style Edition, Apa Istimewanya?

Honda memperkenalkan model edisi khusus untuk BR-V, yang mereka sebut dengan Style Edition di pasar India. Apa istimewanya?

Senin, 06 Agustus 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autocar India

OTOSIA.COM - Honda memperkenalkan model edisi khusus untuk BR-V, yang mereka sebut dengan Style Edition di pasar India. Apa istimewanya?

Melansir Autocar India, ada beberapa fitur tambahan yang disematkan Honda untuk BR-V Style Edition ini. BR-V Style Edition hadir dengan dua pilihan mesin, bensin dan diesel.

BR-V Style Edition ini tersedia untuk semua varian. Beberapa komponen tambahan seperti pelindung gril depan, tailgate spoiler, dan pelindung bumper bagian depan dan belakang.

Mesin BR-V Style Edition menggunakan bensin 1.5L dan diesel 1.5L. Sementara mesin diesel hanya tersedia dengan gearbox manual 6-percepatan, mesin bensin mendapatkan gearbox otomatis CVT dan transmisi manual standar.

BR-V adalah salah satu SUV pilihan alternatif 7 penumpang, selain Creta, Captur, dan Terrano. Di India, pasar BR-V tak terlalu bagus. Adanya BR-V Style Edition ini diharapkan bisa menarik konsumen lebih banyak.

Untuk edisi khusus ini, Honda menawarkan BR-V Style Edition mulai INR 1.044.000 (Rp 220,8 jutaan) hingga INR 1.277.000 (Rp 270 jutaan) untuk mesin bensin. Sedangkan mesin diesel ditawarkan mulai INR 1.179.000 (Rp 249,3 jutaan) hingga INR 1.374.000 (Rp 284,8 jutaan).

Di sisi lain, Honda pun kini sedang mempersiapkan peluncuran CR-V baru di India serta memperknalkan Honda Jazz facelft.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR