HOME » BERITA » HONDA LUNCURKAN NEW ODYSSEY RP 720 JUTAAN, BANYAK HAL BARU

Honda Luncurkan New Odyssey Rp 720 Jutaan, Banyak Hal Baru

Honda Prospect Motor meluncurkan versi baru MPV premium mereka, New Odyssey, pada Kamis (1/3) ini di Jakarta, dengan sederet pembaruan.

Kamis, 01 Maret 2018 18:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Wahyu

OTOSIA.COM - Honda Prospect Motor meluncurkan versi baru MPV premium mereka, New Odyssey, pada Kamis (1/3) ini di Jakarta, dengan sederet pembaruan.

Pembaruan sendiri antara lain saratnya penyematan LED di berbagai sisi untuk memenuhi tren terkini. Sementara itu, pembaruan lainnya menyentuh aspek kenyamanan.


"Berbagai perubahan pada eksterior dan interior yang semakin stylish serta fitur-fitur baru menambah kenyamanan New Honda Odyssey," ujar pihak PT Honda Prospect Motor.

Di bagian luar atau area eksterior, New Honda Odyssey memiliki desain bumper depan baru, begitu juga grille depan, dan velg 17 inci.

Untuk lampu, terpasang LED fog lamp, lampu depan LED projector, serta juga LED day time running.

Masih di bagian eksterior, front lower garnish, side lower garnish, rear lower garnish, rear liscence garnish, rear combi lamp yang juga memakai lampu bar LED.

Kenyamanannya sendiri ditambah dengan adanya Ultra Low Floor Platform supaya lebih nyaman melangkahkan kaki saat masuk-keluar kabin, lalu juga adanya Power Sliding Door, serta penerangan yang didukung Outer Courtesy Light

New Odyssey dilepas dengan harga Rp 720 juta untuk pilihan warna Super Platinum Metallic. Harganya berbeda Rp 3 juta untuk pilihan warna lain, yakni Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl, dan Platinum Spice Purple Pearl.

Akseseori pun tersedia secara resmi, seperti door visor, front grille, front fender garnish, deck board, dan select knob (lether).

(kpl/why/fdk)

BERI KOMENTAR