HOME » BERITA » HONDA MASIH PIKIR-PIKIR IKUT IIMS MOTOBIKE SHOW

Honda Masih Pikir-pikir Ikut IIMS Motobike Show

Pihak Astra Honda Motor (AHM) sendiri yang ditanya soal ini masih menimbang-nimbang untuk ambil bagian pada IIMS Motobike Show 2019

Sabtu, 09 November 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Honda Masih Pikir-pikir Ikut IIMS Motobike Show
Deretan motor Honda (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Gelaran IIMS khusus sepeda motor dengan nama IIMS Motobike Expo akan berlangsung di Istora Senayan, dari 29 November hingga 1 Desember 2019. Sepuluh merek roda dua menyatakan siap ikut pameran, yakni Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Dari deretan merek tersebut, nama besar lain yakni Honda dan Suzuki belum masuk dalam daftar. Hendra Noor Saleh alias Kohen, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 menyatakan pihaknya belum mendapatkan jawaban dari kedua merek tersebut.

Pihak Astra Honda Motor (AHM) sendiri yang ditanya soal ini masih menimbang-nimbang untuk ambil bagian pada IIMS Motobike Show 2019. Mengingat waktu penyelenggaraan tinggal beberapa Minggu lagi, boleh jadi Honda absen.

1 dari 3 Halaman

Alasan Honda

Honda Masih Pikir-pikir Ikut IIMS Motobike ShowAlasan Honda

Honda tidak membeberkan alasan penundaan kepastian ikut atau tidak kepada pihak penyelenggara IIMS Motobike Show.

?(ikut tidaknya) masih kami kaji di internal Honda,? kata GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Jika pun Honda memutuskan ikut, belum dipastikan apakah akan memperkenalkan produk baru atau memberikan kejutan kepada pengunjung IIMS Motobike Show.

?Kenapa (media) pada nanyain itu. Masih diskusikan di internal kami,? tangkisnya.

2 dari 3 Halaman

Parade Motor Modifikasi

Honda Masih Pikir-pikir Ikut IIMS Motobike ShowParade Motor Modifikasi

Selain sepeda motor baru, IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa aksesoris dari merk ternama lokal maupun internasional . Merek-merek tersebut di antaranya Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, Shoei, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merek ternama lainnya.

Program lainnya adalah Motobike Parade & Catwalk yang menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

3 dari 3 Halaman

Hadiah Kawasaki W175

Honda Masih Pikir-pikir Ikut IIMS Motobike ShowHadiah Kawasaki W175

Event yang menyediakan hadiah grand prize berupa 1 unit Kawasaki W175 ini terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00 ? 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 ? 00.00 WIB di hari Sabtu harga tiket masuk Rp25.000.

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp75.000.

BERI KOMENTAR