HOME » BERITA » HONDA MAU BIKIN CROSSOVER ANYAR, SIAP HADAPI TOYOTA HARRIER?

Honda Mau Bikin Crossover Anyar, Siap Hadapi Toyota Harrier?

Pihak pabrikan asal Jepang tersebut tidak berpuas diri dan tercium niatan untuk menghadirkan anggota keluarga baru dalam segmen crossover.

Selasa, 05 Desember 2017 13:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: US Patent

OTOSIA.COM - Dengan menjamurnya mobil di segmen SUV dan Crossover, nyaris seluruh pabrikan ikut serta dalam menyodorkan pilihan berbagai macam model mobil dengan kesan kokoh ini.

Termasuk diantaranya Honda, yang sudah memiliki berbagai model seperti BR-V, HR-V, hingga CR-V yang mana penjualannya sudah dapat terbilang sukses.

Rupanya, pihak pabrikan asal Jepang tersebut tidak berpuas diri dan tercium niatan untuk menghadirkan anggota keluarga baru dalam segmen crossover.

Hal tersebut didasari oleh pendaftaran hak paten sebuah crossover misterius yang belum ada namanya, namun nyaris dapat dipastikan merupakan produk Honda, menilik dari grille yang mirip HR-V.

Sedangkan bagian buritan cenderung landai serta ukuran yang nyaris sama dengan CR-V membuat mobil ini dapat menantang kedigdayaan Toyota Harrier.

Sayangnya, hingga hari ini pihak Honda masih bungkam mengenai produk misterius ini, sehinggaharus menunggu sampai raksasa otomotif tersebut meluncurkannya.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR