HOME » BERITA » HONDA MENGGEBRAK DENGAN MOBIL SPORT LISTRIK

Honda Menggebrak Dengan Mobil Sport Listrik

Rabu, 25 Oktober 2017 17:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Honda

OTOSIA.COM - Sangat terlihat dengan jelas bahwa raksasa otomotif asal Jepang, Honda, sangat serius dengan pasar mobil listrik, tanpa meninggalkan karakteristiknya.

Setelah Honda meluncurkan konsep Urban EV pada Frankfurt Motor Show, pada gelaran di rumah sendiri, Tokyo Motor Show, Honda membuka selubung konsep bernama Honda Sports EV.

Honda sendiri memang sudah menegaskan untuk meluncurkan mobil listrik setidaknya di tahun 2020 mendatang, dengan mempersiapkan sejumlah konsep untuk di produksi.

Sementara untuk Honda Sports EV, tampak visualnya menggambarkan mobil sport kupe 2 pintu, dengan desain sederhana sekaligus futuristis.

Kesan klasik tampak ikut disertakan dengan menggunakan lampu belakang berbentuk mengotak, persis seperti yang digunakan oleh konsep Honda Urban EV.

Sementara bagian muka Sports EV masih serupa dengan kepunyaan Honda Urban EV dengan headlight bundarnya, namun telah direkayasa sedemikian rupa sehingga aura agresif dapat terpancarkan.

Sayangnya, sejauh ini Honda masih bungkam mengenai spek Sports EV, meski sudah dapat dipastikan mobil ini bakal mendapatkan motor elektrik bertenaga tinggi.

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR