HOME » BERITA » HONDA MONKEY DRAGON BALL EDITION, CUMA ADA 100 UNIT

Honda Monkey Dragon Ball Edition, Cuma Ada 100 Unit

Honda Thailand menghadirkan Honda Monkey Dragon Ball Edition yang hanya ada 100 unit.

Kamis, 28 November 2019 18:15 Editor : Cornelius Candra
Honda Monkey Dragon Ball Edition, Cuma Ada 100 Unit
Honda Monkey Dragon Ball Edition (Motortrivia.com)

OTOSIA.COM - AP Honda Thailand sebagai agen pemegang merek Honda di Thailand bekerja sama dengan Toei Animation, pemegang hak cipta anime Dragon Ball. Kolaborasi keduanya menghasilkan Honda Monkey Dragon Ball Edition.

Motor dengan grafis kartun legendaris ini, diproduksi secara terbatas, hanya 100 unit. Mengenai harga, Honda Monkey Dragon Ball Edition dibanderol THB119.900 atau setara Rp56 jutaan (Kurs THB1 = Rp466).

Dijelaskan Presiden AP Honda Thailand, Shigeto Kimura, tujuan menghadirkan Honda Monkey edisi Dragon ball ini, ada tiga yaitu menyenangkan, bangga, dan mencerminkan pemiliknya.

"Semua ini terjadi melalui pengalaman bahwa itu memberikan kepada pelanggannya sejak dua tahun lal, ini telah menjadi yang penuh dengan cerita-cerita menyenangkan, dan perjalanan yang tidak ada habisnya," jelas Shigeto dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

1 dari 1 Halaman

Karakter Dragon Ball

Honda Monkey Dragon Ball Edition, Cuma Ada 100 UnitKarakter Dragon Ball

Honda Monkey edisi terbatas Dragon ball ini hadir dengan berbagai sudut model yang unik. Tangkinya dihiasi bola naga bintang empat yang pertama kali ditemukan oleh Goku, dan juga sang naga suci dari bola naga. Karater lain Dragon Ball juga hadir seperti Baby Dragon dan Court of Master Roshi Turtle yang ditampilkan di sampul filter udara oranye.

?Tahun ini para legenda tersebut bersatu dalam wujud sepeda motor Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition. Kenangan ini akan membawa setiap pemiliknya pada kejayaan cerita kartun paling populer di dunia ini. Edisi khusus ini juga dirancang oleh tim desainer dari H2C dengan sangat sempurna,? pungkas Shigeto Kimura.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR