HOME » BERITA » HONDA NEW CIVIC 1.5L TURBO TAK LAGI PUNYA WARNA BIRU METALIK

Honda New Civic 1.5L Turbo Tak Lagi Punya Warna Biru Metalik

Jika tak mau tertinggal dengan merek otomotif lainnya, Honda tentu harus melakukan penyegaran untuk deretan modelnya. Salah satunya untuk Civic.

Kamis, 21 Februari 2019 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
New Honda Civic Turbo (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Jika tak mau tertinggal dengan merek otomotif lainnya, Honda tentu harus melakukan penyegaran untuk deretan modelnya. Salah satunya untuk Civic.

Bersamaan dengan Mobilio facelift, Honda juga merilis New Civic 1.5L Turbo. Jelas saja, penyegaran ini untuk mempertahankan posisi Honda sebagai market leader di segmen sedan medium.

Ubahan New Honda Civic 1.5L Turbo juga mencakup penambahan pilihan warna. Sebelumnya, sedan ini punya 5 pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl dan Cosmic Blue Metallic.

Tapi rupanya warna Cosmic Blue Metallic tak ada lagi dalam daftar pilihan warna Civic baru. Warna itu diganti dengan warna Rallye Red.

"Penyegaran juga kita lakukan pada urusan warna. Warna biru metalik kini dihilangkan dan sebagai gantinya kita hadirkan warna rallye red," ujar Public Relations Manager PT Honda Prospect Motors (HPM), Yuli Karfili.

Hanya saja, konsumen yang memesan warna pearl dan metallic seperti Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Modern Steel Metallic akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 2 juta.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR