HOME » BERITA » HONDA OPTIMIS BR-V DONGKRAK PENJUALAN DI PADANG DAN MALANG

Honda Optimis BR-V Dongkrak Penjualan di Padang dan Malang

Kamis, 12 November 2015 22:15

Honda Optimis BR-V Dongkrak Penjualan di Padang dan Malang
Honda BR-V (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah wara-wiri di sejumlah kota besar yang menjadi pasar potensial, Honda BR-V Prototype melanjutkan roadshow-nya di dua kota sekaligus, yakni Padang dan Malang. Di kota Padang, Honda BR-V Protoype akan tampil pada pameran yang digelar 11-15 November 2015 di Plaza Andalas, sementara di kota Malang model ini akan hadir 12-15 November 2015 di Malang Olympic Garden.

“Kami membawa Honda BR-V ke dua kota sekaligus pada waktu yang bersamaan, di mana kota Padang dan Malang juga termasuk area yang memiliki potensi besar dan karakter alam serta konsumennya sesuai untuk Honda BR-V,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Di dua kota tersebut Honda menyodorkan program penjualan mulai uang muka dari Rp 10 juta, bunga 0 persen hingga 2 tahun, cicilan mulai dari Rp 1,5 juta, gratis hingga 5x cicilan, hingga free kaca film.

Honda BR-V menawarkan 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp 230 juta hingga Rp 265 juta.

Pada tahun 2014 lalu, penjualan total Honda di kota Padang mencapai 1.715 unit dengan pangsa pasar sebesar 12 persen dari keseluruhan pasar otomotif di kota Padang. Sementara pada periode Januari hingga September 2015, pangsa pasar Honda di area ini berhasil meningkat menjadi 13 persen dengan total penjualan 1.186 unit.

Peningkatan pangsa pasar juga berhasil dicapai Honda di kota Malang. Pada periode Januari -September 2015, Honda berhasil meraih pangsa pasar sebesar 19 persen di area ini dengan angka penjualan 2.568 unit, meningkat dibanding pangsa pasar Honda di tahun 2014 lalu dari keseluruhan pasar otomotif kota Malang yang tercatat sebesar 17 persen dengan total penjualan 2.991 unit.

(kpl/nzr/rd)

Honda BR-V
 
5 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER