HOME » BERITA » HONDA PAMERKAN MOBIL SPORT KONSEP BARU PEKAN DEPAN

Honda Pamerkan Mobil Sport Konsep Baru Pekan Depan

Pada gelaran Monterey Car Week, Honda melalui anak perusahaannya, Acura akan memamerkan mobil konsep.

Sabtu, 10 Agustus 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Honda Pamerkan Mobil Sport Konsep Baru Pekan Depan
Teaser Acura Type S Concept (Honda Global)

OTOSIA.COM - Segmen sportcar memang terbilang khusus, terlebih bagi merek asal Jepang. Namun, bangkitnya Toyota Supra ternyata menggugah rivalnya, Honda, untuk kembali menggeluti sektor tersebut.

Pekan depan, tepatnya 15 Agustus, Honda akan memamerkan mobil konsep terbarunya dalam gelaran Monterey Car Week 2019. Hal itu disampaikan langsung di situs Honda global.

Nantinya, mobil bernama Type S Concept ini akan berada di bawah anak perusahaan mereka, Acura. Namun, bukan sportcar 2 pintu seperti Toyota Supra, mobil konsep ini adalah sebuah sedan 4 pintu.

1 dari 2 Halaman

Bukan Produk Flagship

Honda Pamerkan Mobil Sport Konsep Baru Pekan DepanBukan Produk Flagship

Hal itu tampak pada video yang diunggah oleh Acura dalam akun Youtube resminya. Mobil ini terlihat memiliki kabin panjang dan siluet bodi yang terbilang tak terlalu istimewa.

Mengutip dari Carandriver.com, kemungkinan besar mobil konsep ini adalah model terbaru sedan mereka, Acura TLX Type S 2021. Dengan demikian, mobil tersebut bukanlah produk flagship.

Meski demikian, diprediksi sektor dapur pacunya dihuni mesin andalan Acura, 6-silinder V6 berkapasitas 3.500 cc. Dengan konfigurasi tersebut, Aura Type S Concept akan mendapat asupan tenaga di atas 250 hp.

2 dari 2 Halaman

Simak Videonya

Honda Pamerkan Mobil Sport Konsep Baru Pekan DepanSimak Videonya

[pos_1]
BERI KOMENTAR