HOME » BERITA » HONDA PANGKAS HARGA SKUTIK BEAT, CUMA RP 200 RIBU?

Honda Pangkas Harga Skutik Beat, Cuma Rp 200 Ribu?

Honda memangkas harga jual skutik Beat di Jawa Barat. Namun potongan harga selama bulan Oktober tersebut hanya sebesar Rp 200 ribu.

Jum'at, 16 Oktober 2020 14:15 Editor : Nazarudin Ray
Honda Pangkas Harga Skutik Beat, Cuma Rp 200 Ribu?
Honda Beat (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Konsumen tentu akan merasa senang jika ada potongan harga sepeda motor di masa pandemi. Apalagi jika diskon yag diberikan cukup besar. Tapi kali ini, main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) cuma memberikan potongan sebesar Rp 200 ribu.

Angka potongan tersebut terbilang kecil memang. Namun DAM memberikan iming-iming hadiah jaket eksklusif Beat selama Oktober.

"Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat," kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing DAM.

1 dari 1 Halaman

Perlu diketahui juga, Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000 on the road Bandung.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black, dan dijual Rp 17.525.000 OTR Bandung.

Sementara tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem dan dibanderol Rp. 17.625.000 OTR Bandung.

Selain memangkas harga Beat, sebelumnya DAM pernah menawarkan cashback senilai Rp 1.000.000 untuk pembelian Honda ADV150, serta program Repeat Order dan Trade-in khusus untuk pembelian Honda PCX.

 

BERI KOMENTAR